Sukses

Lifestyle

5 Ciri Cowok Matre

Beberapa waktu lalu, Vemale menuliskan 5 Tipe Cewek Matre (Menurut Cowok). Tidak disangka, ternyata banyak sekali permintaan sahabat Vemale yang ingin tahu bagaimana dengan para cowok matre yang semakin banyak di luar sana?

Karena Vemale sangat baik dan beberapa editor kami pernah menjadi korban cowok matre, inilah beberapa ciri cowok matre yang sebisa mungkin Anda ketahui gelagatnya dari awal. Jika Anda ingin hubungan cinta yang serius, sebaiknya hindari mereka sejak awal.

(vem/yel)

Terang-Terangan Minta Dibayarin

Nih ya, yang paling terlihat dari pria matre adalah kurangnya harga diri dan agak tidak tahu malu. Mereka seringkali terang-terangan minta dibayarin. Awalnya minta dibayarin bakso dengan alasan dompet ketinggalan, ATM limit dan sebagainya.

Tapi lama-lama, dia semakin 'melunjak' minta dibayarin bensin, cicilan handphone bahkan untuk membayar karcis parkir juga minta dibayarin. Kalau dia sama sekali tidak ada usaha untuk saling mengeluarkan uang secara rata, berarti dia adalah cowok matre yang sedang memanfaatkan Anda.

Selalu Minta Dibelikan Ini Itu

Selain itu, cowok matre juga tidak malu untuk dibelikan ini dan itu. Awalnya cuma minta dibelikan obat masuk angin atau semangkuk es campur. Tapi kok lama-lama dia minta dibelikan jaket kulit, minta dibelikan tas, dompet dan sebagainya. Waduh..

Biasanya cowok-cowok matre ini punya strategi halus agar pacarnya mau membelikan ini dan itu, entah memasang wajah memelas, bercerita sedih atau hal-hal lain yang membuat wanita luluh. Wah, hati-hati ya, jangan sampai Anda menjadi ATM berjalan untuk si cowok matre.

Anda Yang Harus Menjemputnya

Memang sih, tidak selalu pria yang menjemput pacarnya dan mengantar ke mana-mana, ada kok pasangan yang gantian membawa kendaraan agar tidak capek. Tapi ada lho cowok yang tidak mau repot. Biasanya dia akan meminta dijemput dan di antar, atau agar terlihat macho, dia yang bawa kendaraan, tetapi memakai kendaraan si cewek (supaya dia tidak keluar uang bensin).

Ada juga nih cerita nyata salah satu sahabat kami, dia pacaran dengan cowok yang membawa sepeda motor dan sahabat kami ini membawa mobil. Ternyata si cowok hanya memanfaatkan mobil sahabat kami untuk pamer ke teman-temannya bahkan menggaet cewek lain dengan modal mobil pinjaman. Bikin kesal? Banget!

Pekerjaannya Malas-Malasan

Hanya cowok malas dan tidak punya tanggung jawab yang akan menjadi cowok matre. Tidak akan ada cowok mandiri dan pejuang yang akan menjadi cowok matre, karena cowok mandiri tahu bahwa kelak dia akan jadi tulang punggung keluarga, pantang malas dan menggantungkan hidup pada orang lain.

Sedangkan cowok matre, mereka ingin hidup enak, foya-foya dan sebagainya tanpa bekerja. Mereka biasanya malas dan tidak bertanggung jawab pada hidupnya. Kalaupun punya pekerjaan, mereka tidak punya gairah untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi. Kerja asal saja sebab dia bisa 'morotin' uang orang lain.

Tidak Mau Keluar Uang

Dari apa yang sudah kami tuliskan, cowok matre adalah cowok yang malas mengeluarkan uang. Ya.. kalaupun mereka mengeluarkan uang, tidak akan sebanding dengan yang sudah dikeluarkan si wanita.

Bukan berarti kami meminta Anda jadi wanita yang selalu minta dibayarin ya, sebab hubungan cinta perlu keseimbangan. Kali ini dia yang keluar uang, di kemudian hari gantian Anda, begitulah metode yang membuat pasangan lebih langgeng.

Kalau sejak awal sudah berat sebelah, Anda harus mulai memikirkannya. Pria akan menjadi tulang punggung keluarga, pusat segala tanggung jawab. Jika sekarang saja dia tidak bisa bertanggung jawab akan hidupnya dan tidak mau berusaha, bagaimana nanti?

Semoga artikel ini bisa membantu Anda menentukan pilihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading