Sukses

Lifestyle

7 Tanda Anda Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Ladies, jatuh cinta itu bisa terjadi dengan cara paling singkat dan sederhana. Dari sebuah pertemuan kilat dengan orang yang baru kita kenal saja bisa membuat kita langsung dimabuk asmara. Bahkan sudah banyak kejadian pasangan yang akhirnya menikah setelah dulu jatuh cinta pada pandangan pertama.

Tapi bagaimana sih cara membedakan perasaan yang hanya kagum sesaat dengan benar-benar jatuh cinta pada pandangan pertama? Dikutip dari examiner.com, orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama akan merasakan tujuh hal ini. So, kalau Anda sekarang sedang bingung dengan perasan Anda apakah Anda dilanda jatuh cinta pada pandangan pertama, yuk langsung saja cari jawabannya di sini.

    Hati Berdesir Tak Seperti Biasanya

    Saat Anda bertatap muka dengannya, Anda merasakan perasaan berdesir yang aneh. Tubuh Anda pun menerima sinyal-sinyal yang tak pernah Anda rasakan sebelumnya. Tak terkecuali dengan jantung yang berdetak lebih kencang dari biasanya.

    Ada Perasaan Emosional

    Baru pertama kenal, tapi kok rasanya sudah sangat akrab? Seolah-olah Anda sudah mengenal orang tersebut jauh sebelum Anda benar-benar bertemu dengannya.

    Ingin Nyatakan Cinta

    Perasaan yang sudah tak tertahankan lagi. Meski belum mengenal lama, Anda sudah merasa ingin memilikinya dan menyatakan perasaan cinta Anda padanya.

    Terbayang-Bayang Sosoknya

    Baru bertemu pertama kali, tapi pikiran Anda sudah dipenuhi oleh sosoknya. Setiap kali mengerjakan sesuatu, ada saja hal yang mengingatkan Anda padanya.

    Merasa Cemas dan Was-Was

    "Apakah dia sekarang sudah makan?" "Sudahkah dia tidur nyenyak semalam?" "Kok dia tak membalas pesanku? Jangan-jangan dia sakit?" Rasa cemas dan was-was ini juga jadi sinyal bahwa Anda memang benar-benar jatuh cinta.

    Tiba-Tiba Percaya

    Anda tahu bahwa Anda baru saja mengenalnya. Tapi entah kenapa Anda bisa merasa percaya padanya. Anda juga tak memusingkan dengan kisah cinta masa lalunya. Yang Anda yakini adalah bahwa cinta Anda padanya akan berjalan mulus dan baik-baik saja.

    Ada Perasaan Natural

    Mencintai ternyata mudah. Anda pun merasa bahwa jatuh cinta itu terkadang bisa terjadi dengan cara yang begitu indah sekaligus ajaib, termasuk jatuh cinta pada pandangan pertama.

Ladies, apakah Anda juga punya pengalaman jatuh cinta pada pandangan pertama? Kira-kira berapa besar kemungkinan Anda bisa melanjutkan hubungan setelah jatuh cinta pada pandangan pertama? Well, more than anything else, sometimes, love is just right.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading