Sukses

Lifestyle

Sempurnanya Rencana Tuhan, Pendonor Ginjal Itu Kini Jadi Istriku

Tuhan selalu punya rencana terbaik dan terindah untuk setiap makhluk ciptaan-Nya. Termasuk dalam urusan jodoh. Seringkali pasangan yang sudah menikah merasa bahwa tak percaya kalau jodoh mereka adalah orang yang dipertemukan dengan cara yang begitu unik.

Ashley McIntyre benar-benar pasangan terindah untuk Danny Robinson. Setelah mendonorkan ginjalnya, Ashley pun memberikan hatinya pada Danny. Dilansir dari news.asiantown.net, Ashley dan Danny bertunangan pada Natal tahun lalu, kurang dari setahun sejak Ashley mendonorkan ginjalnya untuk Danny. Saat itu, keduanya hanyalah orang asing yang dipertemukan semata atas takdir Tuhan.

"Saya sama sekali tak pernah menyangka hal ini akan terjadi. Semuanya terjadi begitu saja," papar Ashley. Kurang dari setahun yang lalu, Ashley mendapat kabar tentang seorang pria berusia 25 tahun yang sedang membutuhkan donor ginjal. Tanpa ragu, Ashley pun mengajukan diri untuk jadi pendonor padahal ia sama sekali tak mengenal pria tersebut.


Keduanya dulu hanyalah sepasang orang asing. Namun, setelah Ashley mendonorkan ginjal kepada Danny, keajaiban terjadi. Keduanya pun kini kembali dipertemukan sebagai sepasang kekasih. "Semuanya terasa sangat luar biasa. Ini semua sudah direncanakan oleh Tuhan," ungkap Ashley.

Pakar transplantasi dari University of Kentucky pun merasa tercengang dengan kisah cinta Ashley dan Danny. Todd Maynard, koordinator transplantasi Inggris, memaparkan bahwa hanya 1 persen pendonor ginjal hidup yang berasal dari orang asing. Di Kentucky saja, tahun lalu ada 33 pendonor ginjal hidup dan salah satunya adalah Ashley.

Wah, betul-betul kisah cinta yang sangat unik, ya Ladies. Rencana Tuhan memang selalu sempurna dan indah tepat pada waktunya.
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading