Sukses

Lifestyle

7 Cara Membebaskan Diri Karena Mencintai Pria Yang Sudah Menikah

Memiliki sebuah hubungan, dengan pria yang sudah menikah, bisa membawa masalah nyata dalam hidup Anda. Jenis hubungan ini mungkin menyenangkan, tetapi, bisa merusak hidup Anda. Apalagi, jika pria tersebut adalah atasan Anda. Reputasi Anda bisa hancur begitu saja, disebabkan oleh hubungan terlarang ini. Anda harus memikirkan dulu akibatnya, jika ingin menjalani hubungan seperti ini.

Berikut, beberapa hal yang harus Anda lakukan saat sudah terjebak mencintai pria yang sudah menikah, seperti dilansir dari amerikanki.com.

    Jangan Mudah Percaya

    Ada banyak pria, yang seakan tega mengkhianati pernikahannya untuk mencari wanita idaman lain. Mereka biasanya berbohong, jika pernikahannya tidak bahagia. Anda harus memahami, bahwa mereka tidak mungkin bercerai untuk menikah dengan Anda. Jika memang, dia benar-benar menikahi Anda, apakah Anda percaya, jika Dia tidak akan melakukannya dengan wanita lain?.

    Jangan Mendramatisir Situasi

    Jangan merasa bahwa hidup Anda seperti akan berakhir, saat Anda mencintai pria beristri. Lebih baik Anda melihat kenyataan yang sebenarnya. Cobalah untuk menghibur diri Anda, dan keluar dari situasi ini. Siapa tahu, Anda akan bertemu dengan pria lain yang bakal menjadi jodoh Anda.

    Lihat Sisi Terang Dari Kejadian Ini

    Dengan begini, Anda akan tahu, sebenarnya pria macam apa yang tepat untuk suami Anda kelak. Jangan pernah menikah dengan pria yang dari awal mau berselingkuh dengan Anda. Pilihlah pria yang memperlakukan wanita dengan baik.

    Kenali Ciri-Ciri Pria Yang Berbohong dan Menutupi Fakta Dia Sudah Menikah

    Jangan biarkan diri Anda menyesal kemudian, saat mengetahui bahwa pria yang Anda cintai sudah menikah. Ada beberapa tanda yang bisa Anda perhatikan, saat mengenal pria yang sudah menikah, tetapi, berbohong jika dia belum menikah. Biasanya, pria tersebut tidak pernah membicarakan soal keluarganya.

    Dia hanya memberi Anda 1 nomor telepon saja. Pria tersebut tidak pernah menelepon Anda dari rumahnya. Dia juga menghindari untuk bertemu di tempat umum. Disamping itu, pria ini biasanya akan membayar makan malam Anda dengan uang tunai. Mereka takut, jika transaksi belanja untuk wanita idaman lainnya akan ketahuan.

    Jangan Pernah Menjadi Wanita Idaman Lain

    Jangan sampai Anda menghancurkan pernikahan orang lain. Jika memang Dia benar-benar bermasalah dalam pernikahannya, biarkan Ia menyelesaikannya terlebih dahulu, tanpa Anda ikut campur di dalamnya.

    Dia Bukan Pria Ideal Bagi Anda

    Anda mungkin berpikir bahwa Dia menawan. Namun, apakah Dia yang terbaik untuk diri Anda?. Siapa tahu justru Anda akan menemukan orang yang lebih baik. Jangan pernah mengambil risiko. Lebih baik, alihkan perhatian Anda kepada calon lain yang jelas berstatus single.

    Carilah Alasan Untuk Menghindarinya

    Pikirkanlah berbagai alasan negatif yang akan Anda dapatkan jika mencintai pria beristri. Jangan menyakiti diri Anda sendiri, dengan mengharapkan pria yang sudah menikah.

Jika Anda pernah mengalami hubungan semacam ini, atau memiliki saran lain, silahkan bagikan di kolom komentar ya Ladies.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading