Sukses

Lifestyle

10 Alasan Wanita Menyukai Pria Berjenggot

Apakah Anda menyukai pria berjenggot, Ladies? Banyak anggapan yang menyatakan bahwa pria berjenggot itu terlihat rupawan dan kharismatik. Berikut 10 alasan mengapa pria berjenggot lebih oke dan banyak disukai wanita, seperti dilansir dari sofeminine.co.uk.

    Pria Berjenggot Memiliki Gaya Berpakaian Yang Lebih Baik

    Pria yang berjenggot, biasanya mengerti mode. Mereka berpenampilan rapi dan stylish. Banyak selebriti pria yang memiliki jenggot, terkenal akan penampilannya yang maskulin dan trendi, seperti Ben Affleck,Keanu Reeves , George Clooney, Ryan Gosling, David Beckham,Justin Timberlake, Ryan Reynolds,  Brad Pitt, dan masih banyak lagi yang lain.

    Mereka Misterius

    Siapa yang tahu, rahasia tersembunyi dibalik jenggot dan ketampanannya. Kita tidak dapat membaca emosi mereka. Yang kita tahu, bahwa pria berjenggot itu lebih seksi.

    Tanpa Bakat Musik pun Mereka Sudah Keren

    Pria berjenggot, tidak perlu memiliki bakat musik, atau mahir bermain gitar. Memegang gitar saja sudah membuat mereka keren.

    Mereka Cerdas

    Sejak dulu, jenggot menjadi ciri khas orang pintar. Banyak tokoh penting dan para ilmuwan yang memiliki jenggot. Lihat saja sosok Abraham Lincoln, Alexander Graham-Bell, dan Leonardo Da Vinci, mereka semua berjenggot, bukan?.

    Mereka Berjiwa Petualang

    Jika mereka berani memiliki jenggot, mereka juga berani mengambil risiko.

    Mereka Bersikap Seperti Pria Sejati

    Pria yang berjenggot tidak melakukan hal yang setengah-setengah. Mereka akan membuka pintu bagi Anda, mengantar Anda pulang, dan bersikap sopan.

    Pria Berjenggot Dilihat Sebagai Calon Ayah Yang Baik

    Pria berjenggot terlihat berjiwa kebapakan dan mengayomi.

    Terlihat Maskulin dan Gagah

    Para wanita menyukai jenggot pria yang tidak terlalu tipis, dan tidak terlalu tebal. Bagi wanita, pria berjenggot terlihat maskulin dan gagah.

    Terlihat Lebih Dewasa

    Pria berjenggot dilihat lebih dewasa dalam sikap dan penampilan.

    Mereka Terlihat Tangguh

    Pria berjenggot terkesan lebih tangguh dalam menghadapi berbagai persoalan. Mereka tampak percaya diri dan memiliki kepribadian yang kuat.

Bagaimana Ladies, apakah Anda setuju dengan berbagai alasan di atas? Atau Anda memiliki pandangan lain mengenai pria yang berjenggot? Silakan bagikan dalam kolom komentar di bawah ini ya.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading