Sukses

Lifestyle

7 Kualitas Pria Sejati Idaman Para Wanita

Saat ini, seperti sulit untuk bertemu dengan pria sejati yang berkualitas. Namun, setiap wanita selalu berharap mendapatkan pria sejati bersifat ksatria impiannya. Waktu terus berubah, namun kriteria kesempurnaan yang dicari dalam diri seorang pria pun berubah, karena memang manusia tak ada yang sempurna.

Berikut tujuh kualitas pria sejati yang menjadi idaman setiap wanita, seperti dilansir dari amerikanki.com.

    Sopan Santun

    Pria modern saat ini, terkadang tidak memiliki sikap bersopan santun kepada seorang wanita. Wanita layak diperlakukan dengan hormat. Sikap gentlemen sangat disukai oleh para wanita. Membukakan pintu mobil atau mempersilakan duduk, adalah hal sederhana  yang dilakukan pria sejati kepada seorang wanita.

    Kesabaran

    Pria sejati selalu mampu bersikap sabar, terhadap perangai pasangannya. Kesabaran adalah kualitas yang langka dari seorang pria.

    Bersikap Tenang

    Seorang pria sejati selalu mampu bersikap tenang, bagaimanapun situasinya. Mereka bisa menahan emosi meskipun dalam keadaan marah. Ia tidak akan pernah melampiaskan kemarahannya kepada Anda. Suasana hatinya pun lebih terkendali.

    Dia Tidak Pernah Memaki

    Seorang pria sejati tidak akan pernah menggunakan kata-kata umpatan, yang ditujukan pada Anda. Selain itu, ia juga tidak akan pernah menggunakan kata-kata umpatan, yang ditujukan untuk wanita mana pun. Memaki orang tidak ada dalam kamus hidupnya.

    Dia Selalu Membuat Anda Merasa Nyaman

    Seorang pria sejati tidak pernah menceritakan lelucon yang tidak pantas, dan ia tidak akan mendorong Anda untuk membahas topik yang tidak ingin Anda bahas. Dia tidak pernah membuat sesuatu, yang akan membuat Anda merasa tidak nyaman.

    Bersikap Manis

    'Terima kasih' dan 'tolong' adalah kata-kata kecil dengan dampak yang besar. Pria sejati selalu bersikap manis, dengan mengucapkan terima kasih atas kebaikan Anda. Mereka pandai memuji penampilan Anda. Pria sejati tidak akan pernah menyinggung perasaan Anda.

    Memiliki Moral Yang Kuat

    Seorang pria sejati tidak akan pernah mengambil keuntungan dari seorang wanita. Dia tidak akan mengajak Anda melakukan hal yang negatif. Ia mengerti akan kebaikan, mampu bersikap positif dan bisa menjadi contoh bagi Anda.

Pria sejati memang masih ada di dunia ini. Anda harus percaya, bahwa suatu hari nanti, Anda akan bertemu dengan salah satu dari mereka. Apakah Anda memiliki kriteria lainnya? Silakan tambahkan dalam kolom komentar di bawah ini ya Ladies.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading