Sukses

Lifestyle

Bingung Cari Jodoh Yang Serius? Ke Setipe.com Saja

Ladies, pernahkah terpikir oleh Anda mencari pasangan di situs online?
Ya, kali ini di Indonesia sudah ada situs resmi biro jodoh online yaitu Setipe.com. Setipe.com membawa online dating di Indonesia ke fase baru. Memang di Indonesia sendiri biro jodoh online seperti ini masih tabu, namun hanya perlu waktu satu tahun bagi situs biro jodoh online Setipe.com mengubah stigma masyarakat mengenai online dating.

Biro jodoh online ini merupakan gagasan dariĀ  Christian Sugiono, Razi Tahlib, Kevin Aluwi dan seorang psikolog klinis Pingkan Rumondor M.Psi, mereka telah berhasil mempertemukan tujuh pasangan ke jenjang pernikahan.

"Setipe.com launching di tahun 2013, dan sudah lebih dari setahun. Setelah lebih dari setahun sudah 200.000 members, dan sudah 2.000.000 perkenalan. Diantaranya 5 pasangan sudah menikah dan 2 tunangan, sampai hari ini 7 sudah menikah," papar Razi Tahlib saat jumpa pers di Paviliun 28 Jakarta Selatan Selasa 10 Februari 2015.

Banyak pertanyaan-pertanyaan yang muncul saat Anda registrasi di Setipe.com, menurut psikolog Pingkan C. B Rumondor, M.Psi, tak hanya mencari pasangan saja, akan tetapi di Setipe.com membuat seseorang jadi lebih mengenal dirinya.
Para pendiri Setipe.com yaitu Christian Sugiono, Razi Tahlib, dan psikolog klinis Pingkan Rumondor | foto: copyright vemale/yuni
"Kadang-kadang kita tidak mengenal diri kita. Maka dari itu lebih baik kita mengenali diri kita sendiri, tujuan Setipe.com adalah membuat seseorang mengenali dirinya untuk keluarga yang harmonis sehingga semakin tahu apa yang kita inginkan dari pasangan," jelas Pingkan dalam kesempatan yang sama.

Jumlah pengguna yang meningkat dua kali lipat lebih ditambah rencana pengembangan teknologi membuat Setipe.com siap untuk memonetasi fiturnya. Karena lonjakan pengguna Setipe.com melangkah lebih jauh dengan pengembangan teknologi ke ranah mobile. Untuk mendekatkan diri dengan penggunanya situs biro jodoh online ini akan meluncurkan aplikasi chat untuk perangkat Android dan IOS di pertengahan tahun 2015.

"Kami ingin setiap orang punya kemudahan mencari pasangan, bahkan bisa dimulai dari smartphone yang mereka genggam," tutup Christian Sugiono.

Bagaimana Ladies? Anda penasaran seperti apa Setipe.com? Ayo buruan ketik Setipe.com secepatnya bila match dengan pasangan Anda setidaknya Valentine nanti Anda sudah mendapatkan pasangan. Selamat mencoba ya!

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading