Sukses

Lifestyle

15 Tanda Cowok Anak Mami, Banyak Untung Atau Ruginya?

Anak laki-laki yang dekat dengan ibunya biasanya lebih mengerti dan menghormati wanita, dibandingkan pria yang tidak terlalu dekat dengan ibu mereka. Berpacaran dengan pria 'anak mami' terkadang bisa menjadi rumit. Pria yang mencintai ibunya memang baik, tetapi bagaimana jika dia menjadi manja dan menyebalkan?

Jika pacar Anda berusia lebih dari 25 tahun,  selalu meminta bantuan dan bergantung pada sang ibu, mungkin dia tidak akan bisa menjadi pria idaman dan pelindung Anda di masa depan.

Seperti dilansir dari sofeminine.co.uk, ada beberapa tanda-tanda yang bisa diperhatikan, apakah pacar Anda mengalami sindrom anak mami atau tidak.

    Dia Berpikiran Jika Ibunya Adalah Wanita Super

    Sang ibu adalah sosok sempurna di matanya. Dia mengidolakan ibunya. Segala yang dilakukannya hanya untuk kebahagiaan ibunya.

    Ibunya Selalu Ingin Tahu

    Dia selalu mengatakan, jika ibunya selalu menanyakan segala hal tentang diri Anda. Sang ibu selalu mengorek keterangan dari sang anak, tentang bagaimana sosok wanita yang menjadi kekasih putra kesayangannya.

    Sang Ibu Sangat Bergantung Kepadanya

    Saat weekend pun, semua waktunya, hanya untuk sang ibu tercinta. Dia beralasan, jika bukan dirinya, siapa lagi yang akan mengantar ibunya kemana-mana. Mengantar ibu berbelanja atau jalan-jalan, sudah menjadi tugas akhir minggu pacar Anda.

    Ibu Yang Mencuci dan Memasak Untuknya

    Si ibu selalu melakukan semua tugasnya bagi sang anak tercinta. Padahal, di masa depan Dia juga harus bisa melakukan segalanya sendiri.

    Pendapat Ibunya Adalah Yang Utama

    Anda hanyalah orang kedua yang dimintainya pendapat, karena, ibunya selalu diminta nasihat olehnya terlebih dahulu.

    Anda Seperti Bersaing Dengan Ibunya

    Anda tidak mau bukan, jika nantinya harus bersaing dengan mertua untuk mendapatkan kasih sayang suami.

    Dia Memperlakukan Anda Seperti Seorang Putri

    Menjadi anak mama tidak selalu negatif. Mereka cenderung hormat pada pasangannya, seperti bagaimana Dia menghormati ibunya.

    Dia Hanya Dibesarkan Oleh Ibunya

    Tidak ada yang salah, jika seorang anak lelaki hanya dirawat dan dibesarkan oleh seorang ibu single parent. Pilihannya hanya ada dua, Anda harus menyayangi ibunya atau Anda memutuskan untuk tidak menikah dengannya suatu hari nanti.

    Dia Membandingkan Anda Dengan Ibunya

    Dia selalu mengatakan jika ibunya adalah yang terbaik. Masakan sang ibu adalah yang terenak baginya.

    Dia Selalu Curhat Kepada Ibunya

    Saat Anda berdua bertengkar, dia pasti curhat dengan ibunya untuk meminta saran dan solusi. Bayangkan saja jika sudah berumah tangga, Dia masih melakukan hal ini, maka akan berakibat tidak baik bagi pernikahan Anda nanti.

    Dia Manja Kepada Ibunya

    Dia selalu minta kepada ibunya untuk dimasakin ini itu. Saat sakit pun, ibunya yang selalu ditelepon pertama kali. Terkadang, ia membatalkan janjinya dengan Anda, hanya untuk mengantar ibunya arisan keluarga.

    Dia Berbelanja Untuk Ibunya

    Saat Anda berdua berbelanja, pasti dia akan selalu membelikan ibunya oleh-oleh atau apa saja kesukaan ibunya.

    Dia Tinggal Bersama Ibunya

    Jika Anda menolak untuk melakukan keinginannya, maka, Dia akan marah. Kalau ibunya tidak senang, bisa-bisa Dia disuruh memutuskan hubungan dengan Anda.

Saat seorang pria benar-benar dekat dan melekat dengan ibunya, Ia akan mengubah Anda menjadi tipe wanita yang disukai ibunya. Dia hanya ingin membuat ibunya bangga.

Anda saat ini sedang berkencan dengan pria anak mami? Menurut Anda, lebih banyak positif atau negatifnya? Silahkan tulis komentar Anda di bawah ini ya Ladies.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading