Sukses

Lifestyle

Hindari Pria Dengan 15 Ciri Ini, Mereka Anti Komitmen

Si Dia mengaku cinta, tetapi sikapnya seringkali menghindari Anda. Jika Anda ingin terhindar dari patah hati, berikut 15 tanda, yang harus Anda waspadai, apakah pacar Anda anti komitmen atau tidak, seperti dilansir dari sofeminine.co.uk

    Ia Sering Melakukan Perjalanan Jauh Dalam Pekerjaannya

    Perjalanan jauh dan jadwal yang tidak tentu, membuat Anda harus menjalani hubungan long distance yang penuh dengan ketidakpastian. Dengan begini, dia juga banyak kesempatan untuk tidak setia.

    Anda Belum Pernah Dipertemukan Dengan Keluarga dan Sahabatnya

    Anda tidak pernah dibiarkan masuk kedalam area pribadinya, dan mengenal seluruh anggota keluarganya.

    Dia Hanya Terlihat Atraktif di Awal

    Saat Anda belum jadian, dia akan mati-matian mengejar Anda. Setelah Anda sudah jadi pacarnya, dia seringkali mengacuhkan Anda begitu saja.

    Dia Sering Jam Karet

    Jika pacar Anda seringkali terlambat saat ada janji dengan Anda, kemungkinan Anda bukan hal penting baginya. Sikap pria yang seringkali tidak tepat waktu, menunjukkan ketidakseriusannya dengan Anda.

    Dia Tidak Pernah Mengajak Anda Pergi Bersama Lagi

    Pria yang anti komitmen, cenderung mencari-cari alasan untuk menghindar dari hal yang serius. Berduaan dengan Anda, tidak akan memberinya kebebasan lagi.

    Dia Sering Menyalahkan Sikap Anda

    Jika dia sering menyalahkan Anda karena hal yang sepele, maka dia hanya sedang mencari-cari kesalahan Anda, karena sebenarnya dia tidak siap untuk komitmen.

    Dia Pernah Selingkuh

    Jika Dia memiliki sejarah pernah berselingkuh, Anda harus berhati-hati. Pria yang seringkali membuat wanita sakit hati, cenderung tidak menghargai perasaan wanita.

    Dia Masih Perhatian Dengan Mantannya

    Meskipun mengaku sudah tak ada hubungan lagi, apapun yang dia bicarakan, akan berujung kepada sang mantan. Dia juga masih menyimpan nomor kontak mantan kekasihnya.

    Dia Terlalu Sibuk Dengan Karirnya

    Jika dia sering membatalkan janjinya kepada Anda, hanya karena sibuk dengan pekerjaannya, berarti Anda tidak menjadi prioritasnya.

    Dia Mudah Bosan

    Dia sudah mulai jarang menghubungi Anda, tidak pernah menanyakan kabar Anda di telepon, dia tidak peduli dengan apa yang Anda lakukan sekarang. Hal ini merupakan ciri-ciri bahwa dia bosan dengan hubungannya bersama Anda, dan menghindar dari komitmen lebih lanjut.

    Dia Sering Berbohong

    Berbohong tentang apa yang sedang ia lakukan, akan memberinya perasaan bebas. Pria macam ini biasanya tidak ingin dikendalikan.

    Dia Ingin Kebebasan

    Setelah beberapa waktu dia tidak pernah menanyakan kabar Anda, dia menghilang begitu saja. Jika dia pernah mengatakan ingin bebas dan belum siap untuk berkomitmen, tandanya Anda harus mundur teratur.

    Dia Tidak Pernah Menggunakan Kata Kita

    Pria yang takut untuk serius dan berkomitment, seringkali tidak memiliki rencana masa depan. Ketika berbicara berdua, dia seringkali menggunakan kata 'aku' daripada 'kita'. Jika Anda tidak pernah ada dalam rencana jangka panjangnya, mungkin memang dia bukan ditakdirkan bagi Anda.

    Anda Merasa Hubungan Ini Sudah Buntu

    Secara emosional kedekatan Anda berdua sudah berkurang. Tidak ada lagi rasa cinta dan perasaan berbunga-bunga seperti dulu. Anda tidak pernah lagi menghabiskan waktu bersama, karena Dia sudah tak peduli lagi.

    Dia Bilang Anda Buka Tipe Idealnya

    Dia suka pada Anda, tetapi belum tentu dia menginginkan Anda sebagai istrinya. Mungkin dia hanya menyukai kecantikan Anda saja.

Sangatlah penting untuk memahami pria dari berbagai aspek. Jika pria yang sedang menjalin hubungan asmara dengan Anda, peduli dan benar-benar mencintai  Anda, dia akan membuat sebuah langkah untuk membangun komitmen serius dengan Anda. Good luck, Ladies!

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading