Sukses

Lifestyle

Survey Membuktikan! Tipe Wanita Inilah yang Paling Disukai Pria

Kalau membicarakan masalah jodoh impian atau pasangan ideal, setiap orang pasti punya jawaban yang berbeda-beda. Anda mungkin suka dengan sosok pria yang penyabar dan penyayang. Tapi orang lain mungkin lebih suka pasangan yang humoris dan cekatan. Ladies, it's a fact that everyone has their own ideal soulmate.

Tapi ternyata menurut survei Singles in America, ada tipe wanita tertentu yang paling disukai pria. Dilansir oleh womenshealthmag.com, tipe wanita tertentu bisa terlihat sangat atraktif di mata pria. Wah, tipe wanita seperti apa ya yang paling disukai para pria?

Dari survei tersebut, diketahui bahwa 87 persen pria lajang lebih suka berkencan dengan wanita yang lebih intelek dan berpendidikan daripada diri mereka sendiri. Para pria itu pun tak keberatan berkencan dengan wanita yang punya penghasilan yang lebih tinggi. Sementara hampir separuh pria lajang dalam survei (44 persen di antaranya) memaparkan bahwa mereka memang lebih suka mencari wanita dengan karier mapan. Dan 86 persen dalam survei itu mengungkapkan bahwa mereka ingin berkencan dengan wanita yang percaya diri dan bangga jadi dirinya sendiri.

Wah, ternyata yang lebih banyak dicari pria adalah wanita yang punya karakter dan kepribadian positif, ya. Penampilan memang perlu juga jadi pertimbangan. Tapi rasa nyaman seseorang kan tidak hanya ditentukan dari penampilan luar saja.

Ladies, Anda juga tak perlu ragu untuk menjadi orang pertama yang PDKT. Kenapa? Karena 90 persen pria dari survei di atas mengungkapkan bahwa mereka tak masalah jika ada wanita yang mengajak mereka kencan lebih dahulu. Thus, don't be afraid to make your first move.

Jadi, apakah Anda masuk dalam kriteria wanita yang paling disukai pria seperti dalam survei di atas? Well, yang lebih penting adalah Anda bisa tetap jadi diri sendiri dan percaya diri dengan semua kelebihan serta kemampuan Anda.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading