Sukses

Lifestyle

5 Sikap Pria Yang Cocok Dijadikan Suami

Bagi setiap wanita tentu menginginkan pernikahan yang bahagia. Mengingat pernikahan adalah perkara besar dalam hidup. Sudah sepantasnya jika wanita menginginkan suami yang tidak hanya baik tetapi ia juga selalu ada di setiap suka maupun duka. Suami yang melindungi dan bisa membawa istri selalu berada di jalan yang benar. Jika Anda saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan seseorang, cari tahu dengan pasti apakah dia adalah calon suami yang baik bagi Anda?

Dilansir dari beautyhealthtips.in, inilah beberapa ciri-ciri laki-laki baik dan tepat untuk dijadikan suami. Jika beberapa ciri ini tidak ada di dalam diri kekasih Anda, kemungkinan besar Anda perlu berpikir lagi untuk menjadikannya sebagai suami dan ayah dari anak-anak kalian berdua nantinya.

    Tanggung Jawab

    Cari tahu kekasih Anda adalah seorang yang tanggung jawab atau bukan. Jika ia tidak tanggung jawab, jangan ragu untuk segera meninggalkannya dan dapatkan kekasih baru yang lebih baik serta pantas dijadikan calon suami.

    Calon suami yang baik adalah dia yang bertanggung jawab atas dirinya, keluarga dan orang-orang sekitarnya. Ia merupakan seseorang yang penyayang dan siap bertanggung jawab atas apa yang dilakukan baik itu positif maupun negatif. Pria bertanggung jawab baik dijadikan suami karena ia dijamin tidak akan lari dari masalah dan meninggalkan orang lain rugi karena perbuatannya.

    Tulus

    Suami yang baik adalah seseorang yang tulus. Dia bisa menerima kekurangan Anda dan mencintai apa yang menjadi kelebihan Anda. Ia bisa menempatkan diri di samping Anda. Selalu berusaha untuk ada di saat suka maupun duka. Ia bisa menjadi penasehat yang baik ketika Anda melakukan kesalahan dan dengan sabar menghadapi sikap Anda yang terkadang masih kekanak-kanakan atau bahkan keegoisan Anda.

    Jujur

    Sikap jujur sangat penting dalam segala urusan terutama ketika sudah berumah tangga. Kejujuran satu sama lain dan sikap saling percaya disinyalir bisa membuat pernikahan bahagia. Pastikan bahwa kekasih Anda adalah seorang jujur, ia terbuka dan bisa diandalkan. Pria baik yang pas dijadikan calon suami adalah seseorang yang bisa menjaga rahasia dan masalah keluarga dengan baik. Ia juga bisa menyelesaikan masalah dengan baik serta sabar.

    Berkarakter

    Calon suami yang baik selanjutnya adalah pria yang memiliki karakter baik, sabar, setia dan tulus. Tidak sedikit pria justru memiliki karakter yang egois, sadis bahkan cenderung jahat dan sering melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Tidak sedikit pula pria yang playboy dan suka tebar pesona. Sungguh, lelaki dengan karakter ini sangat tidak baik untuk dijadikan calon suami.

    Mengajak Anda Pada Kegiatan Positif

    Pria baik dan pas dijadikan suami adalah ia seorang yang selalu mengajak Anda ke kegiatan dan perbuatan positif. Ia akan mendorong Anda untuk mengerjakan sesuatu hal yang positif dan tidak segan menasehati ketika Anda melakukan perbuatan negatif. Pria baik ini juga selalu memperhatikan kebahagiaan Anda. Ia juga tidak lari dari masalah dan akan selalu ada untuk membantu Anda saat ditimpa kesulitan.

Ladies, itulah beberapa ciri sikap calon suami yang baik. Apakah Anda sudah menemukan sikap ini di dalam kekasih Anda?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading