Sukses

Lifestyle

Ketika Cinta Datang Saat Pandangan Pertama

Tak akan pernah ada yang tahu kapan cinta tiba-tiba datang menghampiri. Dan bagi Benny, cinta itu datang saat ia menghadiri acara reuni SMA. Agnes adalah sosok yang memikat hatinya di acara reuni tersebut. Benny menyadari bahwa ia sudah jatuh cinta saat pertama kali bertemu dengan Agnes, dan sejak saat itu ia sadar bahwa semua ini adalah awal dari cinta mereka.

Tahun 2012 menjadi momen sempurna ketika Benny akhirnya menikahai Agnes Cindinata. Meskipun Benny harus sering bepergian karena pekerjaannya sebagai seorang fotografer, keduanya sadar bahwa cinta berarti saling berbagi kebahagiaan, meskipun dari jauh. Jarak bukanlah alasan lunturnya rasa cinta karena mereka percaya bahwa inti dari sebuah hubungan adalah selalu percaya dengan pasangan dan jangan pernah berkhianat.

Bulan madu merupakan salah satu momen sempurna yang tidak akan pernah terlupakan oleh Benny dan Agnes. Mereka berharap untuk bisa menghentikan waktu agar momen tersebut bisa abadi. Sungguh suatu perasaan bahagia yang sulit diungkapkan dengan kata-kata.

Photo Magnets

Setiap kisah cinta pasti memiliki momen sempurna, termasuk kisah cinta Anda. Kreasikan Valentine Anda tahun ini dengan mengabadikan momen sempurna Anda. Cetak foto di canvas, cetak foto magnet atau bantal bisa menjadi pilihan kado istimewa untuk yang terkasih.

Printerous adalah sebuah Personalized Gifts, Arts dan Photo Printing Company yang siap membantu Anda mengabadikan momen indah tersebut. Kunjungi langsung website Printerous.comuntuk melakukan pemesanan. Untuk saat ini, Printerous hanya bisa diakses melalui komputer.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading