Sukses

Lifestyle

Ketika Momen Bersama yang Singkat Akan Begitu Berharga

Jatuh cinta terkadang bisa terjadi dengan begitu cepat. Namun memahami apa arti cinta yang sesungguhnya akan membutuhkan waktu yang lebih lama. Tapi bahkan jika mendalami arti cinta membutuhkan waktu seumur hidup, hal tersebut bukanlah sesuatu yang sia-sia.

Nicoline dan Pria bertemu pertama kali pada saat pembuatan video klip band Pria. Tidak ada yang pernah menyangka bahwa keduanya akan dipertemukan kembali beberapa tahun kemudian. Saat itu Nicoline sedang mencari meja kayu yang tepat untuk rumahnya ketika takdir mempertemukan Nicoline dan Pria. Keduanya kemudian bertukar nomor telepon dan segalanya mengalir dengan begitu mudah.

Nicoline dan Pria adalah pasangan yang sibuk. Pekerjaannya sebagai seorang fotografer membuat Nicoline sering bepergian. Sedangkan Pria terkadang masih bekerja saat weekend tiba. Hanya beberapa hari saja yang dimiliki keduanya untuk menghabiskan waktu bersama. Namun dalam waktu yang sedikit itu, mereka selalu menemukan cara untuk memaksimalkan waktu tersebut. Bahkan ketika hanya sebentar, bisa menggenggam tangan Pria akan menenangkan hati Nicoline sepanjang waktu saat mereka berpisah.

Photobooks

Kisah cinta Nicoline dan Pria begitu menyenangkan, tahan lama, penuh cinta dan penuh momen sempurna. Ini karena keduanya percaya bahwa yang terpenting bukanlah memiliki hubungan yang sempurna, tapi menemukan seseorang yang rela menjalani semua tanpa menyerah. Dan ketika Anda menemukan momen sempurna tersebut, bukankah akan lebih indah untuk mengabadikannya?

Momen sempurna akan semakin bermakna ketika Anda menuangkannya dalam bentuk karya seni. Buat saja cetak magnet dengan foto Anda dan pasangan, atau cetak canvas, bahkan bantal. Printerous akan membantu Anda mewujudkan semua ini.

Printerous adalah sebuah sebuah Personalized Gifts, Arts dan Photo Printing Company. Anda bisa mengakses website Printerous.com untuk menciptakan hadiah personal Anda untuk yang terkasih. Untuk saat ini, Printerous hanya bisa diakses melalui komputer. Jadi, letakkan handphoneAnda dan mulailah memilih foto mana yang akan Anda abadikan sebagai kado personal.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading