Sukses

Lifestyle

Ciri-Ciri Bahwa Suatu Hubungan Tidak Sehat Dan Terancam Berakhir

Setiap pasangan tentu menginginkan hubungannya terus berlangsung lama dan bahkan sampai ke jenjang pernikahan dan kakek nenek hingga memiliki anak serta cucu. Namun, nampaknya bukan suatu hubungan jika tidak ada masalah di dalamnya. Setiap pasangan pasti pernah mengalami masalah dalam percintaan mereka. Baik masalah kecil hingga masalah besar yang memungkinkan hubungan tersebut tidak bisa dipertahankan.

Ada beberapa hal yang bisa Anda ketahui tentang sebuah hubungan. Hubungan perlu dilanjutkan atau justru harus diselesaikan dan diputuskan. Ada banyak ciri yang bisa Anda rasakan ketika hubungan Anda dan pasangan tidak sehat bahkan terancam berakhir. Mau tau apa saja cirinya?

Inilah ciri-ciri bahwa hubungan Anda dengan kekasih tidak lagi sehat dan kemungkinan besar bisa terancam berakhir.

(vem/mim)

Konflik Berkepanjangan

Konflik Berkepanjangan

Sebagian besar pasangan pernah mengalami konflik dan saling marahan satu sama lain. Namun, jika konflik tersebut berlangsung lama, bisa jadi hubungan Anda benar-benar tidak sehat dan kemungkinan besar terancam berakhir. Konflik tidak hanya saat Anda marahan dengan pasangan. Tetapi, saat pasangan mulai berani mengkritik bahkan menghina Anda, hal ini sudah terbilang keterlaluan.

Kurangnya Rasa Percaya
Berkurangnya kepercayaan satu dengan yang lain adalah ciri suatu hubungan tidak sehat. Dalam sebuah hubungan, kunci paling penting agar selalu bisa bahagia bersama adalah kepercayaan. Jika Anda tidak lagi percaya dengan pasangan ataupun sebaliknya, hal ini bisa dibilang hubungan Anda saat ini berada pada kondisi yang cukup memprihatinkan.

Komuniasi Satu Sama Lain Tidak Lagi Intens

Komuniasi Satu Sama Lain Tidak Lagi Intens

Komunikasi adalah hal paling penting dalam suatu hubungan. Ketika komunikasi Anda dan pasangan tidak lagi intens, hal ini perlu diperbaiki. Bagaimana suatu hubungan bisa berjalan terus jika tidak terjadi komunikasi yang intens dan kontak langsung yang romantis.

Penuh Emosi
Ketika Anda maupun pasangan dipenuhi emosi dalam menyelesaikan masalah di dalam suatu hubungan, hal ini bisa dikatakan hubungan Anda berdua sedang tidak sehat. Hubungan yang baik adalah menyelesaikan masalah bersama dengan baik dan sabar. Namun, jika menyelesaikan masalah dilakukan dengan penuh emosi dan kemarahan, hal ini justru bisa membuat suatu hubungan berakhir.

Pihak Ketiga

Pihak Ketiga

Inilah yang sering menjadi masalah paling pelik dalam suatu hubungan. Pihak ketiga, ya pihak ketiga bisa berupa siapa saja. Bisa sahabat, bisa pasangan selingkuh atau bahkan orang tua. Ketika ada orang lain yang ikut campur dalam masalah hubungan Anda, hal ini bisa sangat sulit menyelesaikannya. Hubungan juga bisa terancam berakhir ketika salah satu dari Anda berdua lebih banyak meluangkan waktu bersama pihak ketiga dibandingkan pasangannya sendiri.

Bosan Berhubungan
Ada waktu dimana seseorang merasa bosan dengan pasangannya dan tidak lagi mencintainya. Jika hal ini tidak diatasi secepat mungkin, suatu hubungan akan berakhir lebih cepat dan lebih mudah. Berkurangnya minat satu sama lain adalah cermin bahwa hubungan tersebut sangat tidak sehat.

Tidak Peduli Lagi

Tidak Peduli Lagi

Ketika seseorang tidak lagi memiliki rasa peduli terhadap pasangannya, hal ini adalah ciri-ciri bahwa hubungan tersebut tidak sehat. Seseorang yang tidak dipedulikan akan merasa sendirian, kesepian dan diabaikan. Jika sudah seperti ini, tidak jarang perasaan cinta satu sama lain akan memudar seiring berjalannya waktu. Tidak heran jika karena hal ini banyak pasangan yang hubungannya berakhir.

Kurangnya Motivasi Untuk Memperbaiki Hubungan
Di saat Anda ataupun pasangan memiliki masalah dalam hubungan kalian dan tidak adanya motivasi untuk memperbaikinya satu sama lain, inilah ciri bahwa hubungan Anda maupun pasangan sangat tidak sehat. Cobalah cari tahu dengan pasti apa keluhan Anda maupun pasangan dan coba perbaiki keluhan tersebut. Jika Anda berdua saling diam dan tidak mengungkapkan keluhan serta keinginan terbaik, maka bisa dipastikan hubungan Anda akan tetap tidak sehat.

Semoga info ini bermanfaat dan pastikan bahwa hubungan Anda bersama pasangan selalu sehat. Semoga hubungan Ladies dan pasangan selalu bahagia dan baik-baik saja. Pastikan menyelesaikan masalah dengan kepala dingin dan sabar agar selalu tercurah rasa sayang antara Anda maupun pasangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading