Sukses

Lifestyle

5 Tanda Pria Sebenarnya Tak Naksir Anda (Saatnya Berhenti Berharap, Ladies)

Ladies, apakah Anda pernah langsung merasa ge-er ketika seseorang memberi sebentuk perhatian pada Anda? Menduga-duga mungkin dia punya rasa dan jatuh hati pada Anda. Atau merasa dia diam-diam ingin mengenal Anda lebih jauh lagi. Well, kadang perasaan yang hadir bisa menipu kita dan membutakan diri kita dari kenyataan yang ada.

“I'm not crying because of you; you're not worth it. I'm crying because my delusion of who you were was shattered by the truth of who you are.” (Steve Maraboli)

Susah memang untuk mengetahui secara pasti apakah seseorang benar-benar menyukai kita atau tidak. Tak ada rumus jelas untuk mencari jawaban apakah dia memang naksir kita atau sekadar bersikap biasa. Kecuali jika kita berani untuk bertanya langsung, tapi ya, tak semudah itu juga untuk menodong seseorang dengan pertanyaan, "Apakah kamu suka denganku?"

Nah, sebelum keburu patah hati, mending kita cari tahu lagi apakah ia benar-benar menyukai kita atau tidak. Dilansir dari futurescopes.com, ada beberapa tanda yang bisa dijadikan patokan untuk mengetahui apakah ia benar-benar naksir Anda atau tidak. Meskipun ini bukan panduan yang saklek, tapi bisa jadi referensi Anda untuk mengatasi rasa galau tentang seseorang yang Anda anggap sedang mendekati Anda. Ready? Let's find out the details here.

(vem/nda)

Tak Menelepon dan Tak Menceritakan Kesehariannya

Apakah ia sering menghubungi Anda sejak pertama kali bertemu? Atau malah dia sudah terlihat melupakan Anda begitu saja sejak bertatap muka dengan Anda? Jika ia tak pernah lagi menghubungi atau sekadar menanyakan kabar pada Anda, dia sepertinya tak punya ketertarikan khusus dengan Anda. Pahit ya, tapi begitulah kenyataannya.

Seorang pria yang tertarik dengan Anda pasti akan menceritakan sedikit banyak tentang keseharian atau kesibukannya. Tapi jika ia tampak menutup diri dan tak mau mengatakan apapun tentang kehidupannya, kemungkinan besar dia memang tak membuka hatinya pada Anda. Seorang pria yang naksir dengan seorang wanita pasti akan membuka hatinya. Dan, salah satu cara untuk membuka hati adalah dengan menceritakan kesehariannya.

Jadi, Anda tak perlu bersusah payah berharap banyak pada seorang pria yang sudah tak pernah lagi menelepon atau membagikan ceritanya pada Anda. Daripada nanti Anda merasa lelah sendiri, mending Anda nikmati hidup Anda saat ini.

Terlihat Bosan Ketika Bersama Anda

Saat bersama Anda, dia tak menunjukkan inisiatif sama sekali untuk melakukan hal-hal baru atau seru lainnya. Dia malah terlihat sangat bosan dan malas-malasan ketika bersama Anda. Jika pria tersebut memang tertarik dengan Anda, dia pasti akan mencari cara untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama Anda. Tapi kalau pria sudah tak memperlihatkan gelagat atau inisiatif sama sekali untuk menghabiskan waktu lebih banyak lagi bersama Anda, hmm... sebaiknya Anda jangan berharap terlalu banyak.

Setiap pria memang punya karakter pribadinya sendiri-sendiri. Hanya saja kita perlu sedikit membuka mata dan hati kita. Apakah kita yang terlalu berharap banyak? Atau ke-ge-er-an karena dia terlihat begitu baik pada kita? Tapi dengan memperhatikan bahasa tubuhnya, mata kita bisa lebih mudah melihat faktanya.

Dia Tak Bertanya Balik Pada Anda

Anda sudah coba untuk memancingnya dengan banyak pertanyaan. Segala upaya sudah Anda kerahkan untuk membuka hatinya. Tapi ternyata ia tak bertanya balik pada Anda. Dia hanya menjawab seadanya dan tak terlihat ada keinginan sedikit pun untuk mengetahui Anda lebih dalam. Sedih kan kalau kita sudah berusaha untuk mengenalnya lebih jauh tapi dia malah terlihat cuek?

Kalau Anda masih ragu dan bertanya-tanya apakah dia suka dengan Anda atau tidak, ajaklah mengobrol. Lihat reaksi dan tanggapannya. Apakah ia juga antusias untuk mengenal diri Anda lebih dalam? Atau dia hanya menjadikan obrolan itu biasa saja seperti sedang mengobrol dengan teman biasa?

Untuk lebih gampangnya, Anda bisa coba tes dia dengan menanyakan kabarnya. Lalu, tunggu responnya, apakah dia juga menanyakan kabar Anda? Jika tidak, Anda memang harus bersiap untuk mundur dan berhenti berharap.

Dia Tak Mengajak Anda Bertemu Teman-Temannya

Pria yang naksir dengan seorang wanita akan berupaya untuk mengajaknya masuk ke dalam lingkungan sosialnya. Tapi kalau pria tersebut tak pernah mengajak Anda untuk bertemu dengan teman-temannya, well, you are just an outsider. Pria yang tak ada hati pada Anda tak akan mengajak Anda untuk masuk ke dalam kehidupan sosial apalagi pribadinya.

Kalau pun membuat rencana dengan Anda, dia hanya akan ambil simpelnya saja. Anda pun tak masuk dalam prioritas hidupnya. Saat berada di dekat Anda, dia juga akan bersikap biasa dan malah terlihat menjaga jarak. Malah bisa jadi dia akan lebih berhati-hati karena tak mau membuat Anda salah sangka.

Cobalah bersikap lebih peka, Ladies. Pria yang memberikan perhatian pada Anda tak selalu pria yang selalu punya hati pada Anda. Bisa saja itu memang sikapnya dan kepribadiannya.

Melirik Wanita Lain

Nah, kalau dia sudah terlihat masih suka melirik wanita lain, Anda tak perlu pusing-pusing untuk mencari tahu apakah sebenarnya dia jatuh hati pada Anda. Itu artinya ia memang belum menentukan ke siapa hatinya akan diberikan. Anda juga nggak mau kan bersusah payah sendiri bersaing dengan wanita lain hanya untuk mencuri hatinya? Selain itu, pastinya bakal repot kalau punya pasangan yang genit dan hobi melirik wanita lain.

Anda juga bisa menyimpulkan bahwa dia memang tak naksir Anda jika dia masih menutup diri pada Anda. Misalnya, saat Anda bertanya padanya apa yang akan dilakukan pada akhir pekan, tapi dia tak mau memberikan jawaban, Anda harus menerima kenyataan dia tak memberikan ruang pada Anda. Dia tak ingin Anda masuk ke dalam hidupnya. Dengan kata lain, dia memang tak menaruh hati pada Anda.

Ladies, memang sakit rasanya kalau kita akhirnya tahu bahwa seseorang yang kita anggap suka dengan kita ternyata hanya bersikap biasa saja. Itulah perlunya kita untuk bersikap lebih berhati-hati lagi dan tak mudah ge-er saat diberi perhatian seorang pria. Apakah Anda punya pengalaman sendiri tentang seorang pria yang tampaknya naksir Anda tapi ternyata tidak? Let us hear your story :)




Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading