Sukses

Lifestyle

Temukan Jodoh Terbaik Anda di 10 Tempat Ini

Bagi Anda yang masih lajang, jangan pernah berharap bertemu jodoh jika hanya berdiam diri, sibuk dengan pekerjaan kantor dan mengurung diri saja di rumah saat liburan.

Anda harus banyak bertemu dengan orang-orang baru, saling berkenalan, dan bersosialisasi. Siapa tahu, ada pria ganteng dan baik hati, yang mau berkenalan dengan Anda. Atau paling tidak akan menambah sahabat dan teman baru. Yang pasti, jodoh itu tidak bisa ditebak. Setiap kemungkinan baik bisa saja terjadi.

Seperti dilansir dari lovepanky.com ada 20 tempat terbaik bagi Anda untuk bertemu dengan pria yang memenuhi syarat.

    Gym

    Disini, Anda dapat bertemu dengan seorang pria, yang mengerti pentingnya merawat tubuh. Jika sebelumnya Anda tidak menyukai olahraga, buang pikiran itu jauh-jauh. Daftarkan diri Anda pada sebuah klub olahraga.

    Pilih olahraga yang membuat diri Anda termotivasi. Saat di gym, misalnya, coba  minta bantuan seseorang untuk mengangkat beban. Setidaknya, Anda bisa bertemu dengan orang yang berkualitas.

    Toko Buku atau Perpustakaan

    Jika Anda suka membaca, dan menyukai sastra dengan genre tertentu, mengapa tidak mencari pria dengan minat yang sama. Ada toko buku, yang kita bisa bebas membaca buku di tempat.

    Bisa juga Anda mengunjungi  perpustakaan kota dan universitas, dimana Anda bisa menjadi anggotanya. Bergabung dengan kelompok diskusi dan bedah buku, dengan tema tertentu juga bisa Anda jadikan pilihan.

    Kedai Kopi di Dekat Kampus atau Kafe Dekat Kantor

    Sebagian besar mahasiswa pascasarjana adalah laki-laki. Anda bisa menemukan kedai kopi dimana para pria pintar biasa nongkrong.

    Kafe yang terletak di kawasan pusat bisnis dan perkantoran, juga bisa Anda jadikan pilihan. Banyak sekali para eksekutif muda, dan pria dengan karier yang oke, menghabiskan waktunya kala pulang kerja, sembari menunggu macet berlalu.

    Organisasi Keagamaan

    Disini, Anda bisa bertemu dengan pria yang memiliki keyakinan sama dengan Anda. Jangan lupa, faktor religi dan keyakinan yang sama, adalah salah satu hal terpenting dalam mencari pasangan.

    Reuni Sekolah

    Bertemu dengan teman-teman lama, bisa membangkitkan kenangan masa lalu. Bisa jadi Anda bertemu pria idaman di acara ini. Jangan ragu-ragu untuk menghadiri undangan pesta reuni sekolah.

    Museum

    Seorang pria yang mencintai budaya, pengamat sejarah dan orang bule sering mengunjungi museum. Siapa tahu, Anda bisa bertemu dengan pria, yang bisa memoles sejarah hidup Anda dengan cinta.

    Mengikuti Klub Wisata

    Banyak orang dengan minat yang sama, seperti para backpacker, bisa bertemu dalam sebuah perjalanan wisata yang menakjubkan. Dan saling berkenalan satu sama lain. Biasanya kegiatan ini dilakukan sebulan sekali.

    Kampus

    Jika ada dana berlebih, Anda bisa mengambil kuliah lagi. Bisa saja Anda berkenalan dengan seorang dosen muda, atau sesama mahasiswa.

    Pesta Pernikahan

    Menjadi panitia dalam pesta pernikahan sahabat Anda, bisa saja Anda ketularan dapat jodoh.

    Kantor

    Beruntung, bagi Anda yang bekerja di perusahaan besar. Ada banyak pria yang bisa jadi calon jodoh Anda. Anda bisa tahu kualitas pria tersebut dari pekerjaannya. Tingkatkan juga kualitas diri Anda, dengan begitu Anda bisa menjadi perhatian.

Anda dapat berinteraksi dengan orang yang memiliki minat yang sama. Cobalah untuk percaya diri dan mencoba memulai percakapan, dengan seseorang yang sesuai dengan Anda. Atau Anda punya ide, dimana saja tempat mencari jodoh yang anti mainstream. Share di kolom bawah ini ya Ladies.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading