Sukses

Lifestyle

Ungkapan Cinta Unik Dengan Kartu Ucapan ala Rapper di Hari Valentine

Hari Valentine segera tiba. Mulai marak pernak-pernik berbau Valentine di mall sampai pinggir jalan. Ada yang menjual bunga, boneka, cokelat, kartu ucapan atau aksesoris yang bertebaran cinta. Setiap pasangan atau sahabat ingin memberi kado atau mengucapkan hari Valentine yang berkesan.

Kartu Ucapan Valentine | Foto: copyright Elitedaily.com

Akan tetapi, pernahkah Anda berpikir merayakan hari Valentine dengan cara berbeda? Misalnya, mengucapkan hari Valentine dengan kartu ucapan ala rapper? Hmm, Anda baru mendengarnya ladies? Ya, kartu ucapan Valentine ala rapper memang sedang diminati di luar negeri, begitu yang dilansir oleh Elitedaily.com.

Kartu Ucapan Ala Rapper  | Foto: copyright Elitedaily.com

Jika Anda tidak memiliki cukup keberanian mengucapkan cinta pada seseorang, mungkin melalui kartu ucapan Valentine ala rapper bisa mewakili isi hati Anda. Hari Valentine yang identik dengan romantisme kadang sulit menemukan kata yang tepat untuk mengekspresikan cinta abadi. Sehingga, menjadi rumit sendiri.
Hari Valentine ala hip hop  | Foto: copyright Elitedaily.com
Seorang seniman jenius bernama Diamond Donatello Gates, menciptakan kartu lucu yang terinspirasi dari hip hop. Aliran musik hip hop digandrungi anak muda jaman sekarang, apalagi dalam setiap lagunya menghadirkan rapper. Sehingga, alunan musik terdengar semakin berdecak.
Perempuan Kanada ini mengubah total kartu lucu yang sempurna dengan desain ala rapper dan ikon budaya pop. Mungkin cupid akan cemburu melihat kartu ucapan Valentine berubah yang diisi oleh para rapper, ladies.
Beyonce Dalam Kartu Ucapan Valentine  | Foto: copyright Elitedaily.com

Kartu-kartu ucapan unik itu berisi pesan-pesan bermakna yang terinspirasi oleh Jay Z dan Beyonce dengan gambar Bobby Shimurda yang mengenakan sayap. Kanye West pun juga mewakili perasaan Anda dengan kata-kata dan kartun dirinya.

Kartu ini berisi semua kata yang tepat untuk mewakili perasaan Anda terhadap pasangan, ladies. Selain romantis dan penuh rasa humor, bisa menjadi obat ampuh memperbaiki hubungan Anda dengan pasangan di hari Valentine, ladies.

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading