Sukses

Lifestyle

4 Makanan Yang Bikin Nge-Date Makin Seru

Kadang bosan juga kalau setiap kali nge-date makan di cafe atau restoran yang itu-itu lagi. Padahal nge-date di rumah bisa lebih seru jika Anda menyediakan makanan-makanan ini. Tidak perlu mahal, yang penting disajikan dengan cara berbeda.

    Coklat

    Cokelat yang manis seharusnya membuat suasana makin romantis. Tapi kalau makannya biasa saja, tidak akan ada rasanya. Coba deh Anda suapkan potongan cokelat ke si dia dan biarkan dia menyuapkan cokelat untuk Anda. Pasti rasanya jadi 100 kali lebih manis dan romantis.

    Frosted Cake

    Menikmati frosted cake tidak selalu saat ulang, Anda dan si dia bisa buat sendiri di rumah. Tulis nama si dia di atas kuenya, undang ke rumah, nikmati bersama kuenya. Sensasi beku di luar dan lumer di bagian dalam kue pas banget untuk mengungkapkan perasaan Anda yang selalu meleleh setiap bertemu dia. Eit, seperti tips yang pertama, jangan lupa suapin dia.

    Biskuit Bentuk Binatang

    Kue kering berbentuk binatang mungkin kedengarannya kurang romantis, tapi Ben Affleck dan Liv Tyler di film Armageddon membuktikan kalau kue kesukaan anak-anak ini bisa romantis banget saat dimakan berdua. Mereka berhasil membuat suasana yang tadinya dingin jadi lebih hangat. Cocok nih untuk nonton film bareng si dia.

    Cherry

    Pernah lihat tidak film romantis zaman dulu? Saat si cowok membawakan kue potong dan menyuapkan cherry untuk pacarnya? So sweet banget kan? Anda juga bisa menyiapkan beberapa potong cherry (atau cherry di atas frosted cake). Lalu suapkan cherry manis itu untuk si dia. Dijamin deh, suasana jadi romantis dan so sweet..

Gampang banget kan? Kalau Anda bingung makanan lain yang cocok untuk nge-date yang seru, bisa intip di qraved.com.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading