Sukses

Lifestyle

5 Topik Ini Lho yang Paling Sering Diobrolkan Wanita

Girls Talk! Istilah itu pasti sudah sangat familiar di telinga Anda. Yaps, girls talk 'pembicaraan dari hati ke hati antar sesama wanita' ini sudah menjadi bagian dari kehidupan setiap wanita. Kalau sudah ngumpul, wanita bisa betah ngobrol berjam-jam. Tapi topik apa saja sih yang paling sering diobrolkan sekaligus digalaukan oleh para wanita?

Sebagai wanita, Anda pasti punya semacam topik favorit yang selalu jadi bahan obrolan wajib saat berkumpul dengan sahabat wanita Anda. Dilansir dari futurescopes.com, ada lima topik paling hot yang paling banyak diobrolkan oleh para wanita. Penasaran topik apa sajakah itu? Yuk, langsung simak uraiannya di sini. Bisa jadi Anda topik-topik ini juga lah yang selalu jadi bahan obrolan Anda setiap kali bertemu dengan sahabat wanita Anda.

(vem/nda)

Yang Disuka dan Dibenci

Kalau sudah  membicarakan tentang hal yang disuka dan tak disuka, wah rasanya pasti nggak ada habisnya. Segala sesuatu yang disuka dan dibenci pasti akan jadi bahan obrolan setiap wanita. Misalnya saja, "Duh, aku tuh paling suka melihat tas-tas warna merah deh." "Ih, nggak suka deh lihat penampilan cowok yang kayak gitu." "Akhir-akhir ini, aku paling suka main tenis bareng sama temen-temen kantor." Well, kalau sudah membicarakan semua hal yang disuka dan dibenci, pasti akan selalu banyak hal yang dibahas.

Mulai dari hal remeh temeh sampai yang agak serius juga bisa jadi bahan obrolan dalam girls talk. Mengomentari ini dan itu. Menggosipkan orang lain. Atau sekadar menyampaikan sudut pandang tentang sebuah peristiwa. Ah, wanita... segala sesuatu mulai dari yang disuka hingga yang paling dibenci bisa jadi topik yang seru untuk diperbincangkan, bukankah begitu, Ladies?

Tentang Diri Sendiri

Curhat. Kalau sudah ketemu dengan sahabat, kita pasti akan mengungkapkan segala uneg-uneg dan kekesalan yang baru-baru ini kita rasakan. Membicarakan tentang pengalaman pribadi. Tentang masalah yang sedang dihadapi. Hingga rasa kesal akan sesuatu. Pokoknya semua hal yang menyangkut diri sendiri bisa jadi topik yang paling hot saat sudah bertemu sahabat.

Hanya saja, kalau berlebihan, sahabat kita bisa merasa jengkel juga sih kalau kita hanya membicarakan tentang diri sendiri. Sahabat kita pasti butuh ruang dan kesempatan untuk mengungkapkan curahan hatinya. Waktu yang dihabiskan dalam girls talk bisa jadi saat yang tepat untuk membuat perasaan lebih nyaman. Kalau sedang ada masalah, terkadang kita hanya butuh seseorang yang mau mendengarkan kita kan? Itulah kenapa banyak wanita yang suka meluangkan waktu khusus untuk berkumpul dengan sahabat wanita, sesibuk apapun mereka.

Jodoh dan Hubungan Asmara

Ehm, ini nih topik yang selalu jadi bahan obrolan yang nggak ada habisnya antar sesama wanita. Tentang jodoh, hubungan asmara, hingga masalah dalam hubungan asmara. Buat yang belum bertemu jodoh, yang diobrolkan adalah seputar kenapa belum juga ketemu jodoh. Atau tentang cara menenangkan diri masing-masing bahwa nanti jodoh akan datang di saat yang tepat. Yang sudah ketemu jodoh, yang dibicarakan bisa seputar masalah yang kerap muncul dalam hubungan yang baru dijalin. Atau tentang karakter dan kepribadian pasangan masing-masing. Tapi kebanyakan sih topik ini jadi topik yang paling bikin galau hati wanita.

Rasa gelisah kerap muncul dalam girls talk saat membicarakan tentang jodoh. Lumrah memang karena topik jodoh dan hubungan asmara ini penuh lika-liku dan kerumitan. Saat para wanita sudah bertemu dan bertemu dalam satu meja, obrolan dan diskusi tentang jodoh bisa berlangsung hingga berjam-jam. Kalau Anda sendiri bagaimana? Biasanya Anda butuh waktu berapa lama ketika sudah mengobrolkan persoalan jodoh?

Impian dan Cita-Cita

Everyone has their own dream. Kita semua pastilah punya impian dan cita-cita. Hanya saja tak semua dari kita mampu untuk bisa mengejar impian itu. Ada saja hambatan dan tantangannya. Perjuangan untuk mencapai impian tak selalu mudah.

Saat Anda bertemu dengan sahabat wanita Anda, Anda pasti juga pernah mengungkapkan impian-impian besar Anda. Tentang proses dan usaha yang Anda lakukan untuk meraihnya. Dan, semua jatuh bangun Anda untuk sebuah impian besar.

Apalagi kalau Anda bertemu dengan sahabat wanita yang punya impian yang sama dengan Anda. Anda jadi lebih semangat untuk mengobrol dengannya. Berbagi rasa dan menemukan kesamaan perasaan serta pengalaman. Sehingga pada akhirnya kita merasa baikan karena rupanya kita tak sendiri. Ada sahabat kita yang merasakan apa yang kita rasakan. However, we should fight for our dreams with optimism.

Budaya Pop dan Gosip Terkini

Musik, selebritis, atau tentang film terbaru. Topik tentang dunia hiburan dan budaya pop selalu membuat wanita menggebu-gebu untuk membahasnya. Sesosok selebriti yang sedang ramai dibicarakan pun bisa jadi bahan gosip yang super seru. Semua yang ada di televisi dan internet selalu menjadi bahan gosip yang tak ada ujungnya.

Mengobrol dengan sahabat wanita memang menjadi kesenangan sendiri bagi kita. Rasa nyaman ketika mengobrol. Tertawa hingga menangis bersama saat curhat. That's what friends are for, right?

Ladies, bagaimana dengan Anda? Topik apa yang biasa Anda obrolkan ketika sudah bertemu dengan sahabat wanita Anda? Let us hear your comment :)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading