Sukses

Lifestyle

Ingin Kencan Online Berhasil? Pasang Foto Dengan Latar Belakang Merah

Warna merah umumnya dilambangkan sebagai gairah dan seksualitas. Misalnya, apel merah merupakan simbol rayuan, dalam kartu Valentine sebagai simbol cinta romantis. Di luar dari hal itu, ada bukti ilmiah yang menerangkan bahwa warna merah memiliki gairah dan daya tarik. Ketika wanita memakai pakaian warna merah menjadi berbeda di mata pria. Sehingga, disarankan untuk memasang foto profil berlatar belakang merah jika seseorang bergabung dalam situs kencan online.

Dilansir oleh Eharmony.com, dalam sebuah studi penelitian telah membuat percobaan pada para pria. Beberapa pria diberikan waktu menatap foto wanita yang menggunakan latar belakang merah, hitam, biru atau abu-abu. Ternyata para pria lebih memilih foto wanita berlatar merah.

Karena, menurut mereka foto wanita berlatar belakang merah lebih menarik, seksi, dan ada keinginan lebih untuk menjalin hubungan dengan wanita itu yaitu berkencan. Keinginan berkencan itu sampai mereka rela mengeluarkan uang sebanayk-banyak saat berkencan dengan wanita itu.

Para pria tidak mengetahui alasan keputusan mereka sebenarnya terletak apda pengaruh warna merah. Mereka berpikir memilih foto wanita berlatar belakang merah itu karena memang wanita itu cantik, menarik, cara berpakaian yang menarik, bukan dari latar belakang fotonya.

 Meski sebagian besar kita tahu warna merah identik dengan gairah dan cinta, sebenarnya warna latar belakang gambar wanita akan sangat mempengaruhi orang tentang dirinya dan niat mereka untuk mengencaninya. Warna merah memiliki pengaruh yang kuat dan menjadi sadar bahwa dapat membuat perbedaan.

So ladies, jika Anda berencana untuk mencoba kencan online, tidak ada salahnya bagi Anda memasang foto profil dengan latar belakang warna merah. Siapa tahu ada pria yang 'meleleh' melihat foto profil Anda.



(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading