Sukses

Parenting

Psst! Cincin Pertunangan Anda Bisa Meramal Masa Depan Pernikahan

Benda yang dikenakan seseorang dapat melambangkan jati diri pemiliknya. Termasuk cincin, dapat menggambarkan karakter pemakainya. Ternyata cincin tunangan bisa meramalkan masa depan pernikahan atau rumah tangga si pemiliknya.

Tidak selalu cincin yang mahal dan indah dapat membuat pernikahan awet atau langgeng. Hmm, penasaran dengan hal lainnya, ladies? Berikut dilansir oleh Elitedaily.com yang mengungkapkan lima hal yang bisa menggambarkan masa depan rumah tangga dari sebuah cincin pertunangan.

(vem/nip)

Harga cincin mahal beresiko perceraian lebih tinggi

Sebuah studi dari Emory University menemukan bahwa pasangan yang menghabiskan dana untuk membeli cincin pertunangan antara 25 sampai 50 juta rupiah 1,3 kali lebih mungkin cepat bercerai. Daripada mereka yang menghabiskan dana untuk membeli cincin pertunangan seharga 63 ribu hingga 13 juta rupiah.

Bagi wanita yang biaya cincin pertunangannya dalam kisaran harga yang sama, dua atau tiga kali lebih mudah stres saat memikirkan biaya pernikahan. Akibat fatalnya, pernikahan bisa batal. Wah, apa benar-benar hubungan ditentukan dari sebuah cincin ya?

Mengibaratkan nilai cincin dengan nilai suatu hubungan

Apakah seseorang sadari atau tidak, setiap kali melihat foto pertunangan di sosial media, orang-orang melihat cincin yang dikenakan. Memeriksa cincin dan secara naluri bisa menyimpulkan tentang pernikahan pasangan itu.

Untuk pasangan yang baru bertunangan, dengan cincin yang bersinar maka itu refleksi keberhasilan mereka berdua. Ukuran cincin pun bisa menggambarkan tentang pemikiran keduanya.

Merupakan simbol kemampuan ekonomi pasangan

Disadari atau tidak, salah satu cara menunjukkan kemampuan ekonomi seseorang atau suami melalui ukuran cincin yang dikenakan wanita atau istri. Tidak jarang mengenakan cincin pertunangan ukuran kecil atau besar dengan mencantumkan nama mereka atau inisial nama untuk menunjukkan kepemilikan mereka.

Bagi wanita yang peduli dengan kekayaan 1,6 kali lebih mungkin akan bercerai, begitu menurut Randal Olsen, selaku peneliti Michigan State University. Menikah untuk suatu alasan yang dangkal dapat meracuni kedua pasangan. Pria yang sangat peduli dengan penampilan wanita 1,5 kali lebih mungkin berakhir dengan perceraian.

Pentingnya cincin pertunangan bermakna sesuatu bagi pasangan

Seorang wanita tidak pernah mempersoalkan ketika diberi bunga. Terlepas dari jenis bunga, ukuran dan harga. Berbeda dengan cincin. Besar dan kecilnya ukuran cincin dan desain cincin secara detail diperhatikan wanita.

Karena, cincin tunangan atau kawin merupakan investasi keuangan mempelai pria pada calon istrinya. Dan, banyak yang menganggap semakin mahal dan berat ukuran cincin maka semakin baik investasi keuangan calon suami mendatang. Benarkah?

Bisa patungan saat membeli cincin

Sebagian pasangan memilih membeli cincin dengan cara patungan. Dengan begitu, dapat mengeratkan hubungan pasangan mendatang, karena tidak membebankan seluruh biaya pada satu orang saja. Namanya juga pernikahan ya harus dibangun bersama, ladies.

Tidak bisa hanya salah satu saja yang melakukan itu. Masa depan pernikahan secara simbolis dapat dilihat dari seberapa sering istri mengenakan cincin itu.

Bagaimana dengan Anda, ladies? Cincin seperti apa yang ingin Anda kenakan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading