Sukses

Lifestyle

Cinta Pada Pandangan Pertama, Fakta Atau Fiktif Belaka?

Apa sih sebenarnya definisi dari cinta itu? Setiap orang jelas memiliki definisi yang berbeda tentang apa itu cinta. Lalu bagaimanakah dengan cinta pada pandangan pertama, apakah Anda percaya dengan yang namanya cinta pada pandangan pertama. Saat pertama kali bertemu dengan orang yang sama sekali belum dikenal lalu Anda merasakan perasaan yang lain apakah itu yang disebut dengan cinta pada pandangan pertama. Well, mari kita simak ulasannya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.comberikut ini.

Tergila-gila

Pertama kali saat melihat seseorang dari penampilan ada kemungkinan Anda tertarik namun belum mengetahui kepribadiannya. Ini lebih disebut dengan ketertarikan namun bukan cinta. Cinta tak bisa terjadi dengan begitu mudah dan dalam waktu yang singkat. Dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk cinta agar berkembang.

Perasaan Sama

Anda mungkin tertarik pada pandangan pertama, Anda ingin menjalin hubungan dengan orang tersebut. Namun apakah Anda yakin bahwa ia juga memiliki perasaan yang sama? Cinta pada pandangan pertama terdengar sedikit sulit Ladies.

Tak Tahu Background Orang Tersebut

Berapa banyak hal yang Anda ketahui dari orang yang Anda cintai pada pandangan pertama tersebut? Pertama kali kenal jelas tak ada yang Anda tahu tentangnya. Dalam keadaan seperti itu bagaimana Anda bisa mengatakan bahwa Anda jatuh cinta pada pandangan pertama?

Hubungan Diprediksikan Singkat

Anda baru bertemu dengan seseorang dan langsung memutuskan untukĀ  menikah. Berapa lama hubungan tersebut akan bertahan? Setelah menikah ada kemungkinan Anda mulai menemukan hal-hal yang tidak disukai satu sama lain. Untuk itu sangat diperlukan untuk mengetahui satu sama lain dahulu sebelum memutuskan untuk maju ke jenjang yang lebih serius.

Love at the first sight terdengar sedikit tak masuk akal bagi beberapa orang. Hal tersebut lebih kepada ketertarikan namun bukan cinta. Cinta itu timbul ketika seseorang sudah bisa mendalami karakter masing-masing dan bisa menerima pasangan apa adanya. Namun tak sedikit pula yang masih percaya dengan kata hati dan mereka menemukan pasangan mereka pada pandangan pertama. Well, kalau Anda percayakah dengan cinta pada pandangan pertama.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading