Sukses

Lifestyle

Valentine Makin Dekat, Banyak Perempuan Jual Jasa Sebagai Pacar Bayaran

Tidak terasa Valentine akan datang sebentar lagi, berbagai pusat perbelanjaan mulai memberikan sentuhan warna pink, hiasan hati dan cupid di mana-mana.

Belum punya pacar di hari Valentine bisa menjadi tragedi tersendiri bagi para jomblo. Banyak jomblo dan single yang galau dianggap tidak laku di saat teman-temannya merayakan Valentine dengan pacar masing-masing. Hal ini menjadi bidikan kreatif (atau nekat?) pada perempuan muda untuk menawarkan jasa pacar bayaran. Penawaran ini ada banyak harganya, tergantung sejauh apa keinginan si pria.

Dilansir oleh stomp.com.sg, penulis bernama Shaa menemukan iklan jasa pacar bayaran di Facebook. Seorang perempuan muda menawarkan jasa spesial di hari Valentine. Penawarannya adalah..

  • Bayar $ 20 (sekitar Rp 220.000) untuk status friendzone (cinta yang belum ada kepastian).
  • Bayar $ 40 (sekitar Rp 440.000) untuk nge-date saat Valentine, sekedar makan atau nonton film (lumayan bisa untuk update foto bersama pacar, walau bayaran)
  • Bayar $ 300 (sekitar Rp 3,3 juta) untuk status pacar sungguhan dan si pria boleh mencium perempuan ini di depan teman-temannya (agar mereka percaya bahwa si wanita dan si pria benar-benar pacaran).

Foto: copyright thinkstockphotos.com

Jasa yang ditawarkan berlaku selama 2 minggu menjelang Valentine hingga hari H. Shaa mengatakan bahwa dia sangat terkejut ada banyak penawaran jasa pacar bayaran di berbagai sosial media.

"Saya tidak pernah menyangka ada seseorang yang menyewakan dirinya untuk uang," tulisnya. "Apakah gadis ini tidak menyadari bahayanya? Bisa saja dia diculik lalu diperkosa,"

Usia gadis-gadis yang menawarkan jasa ini mulai dari remaja hingga mahasiswi. Shaa menambahkan bahwa hal ini sangat menyedihkan, apalagi jika orang tua mereka sampai tahu.

"Sebagai perempuan, kita harus punya harga diri," lanjut Shaa.

Kita tidak menutup mata bahwa jasa-jasa seperti ini mulai banyak dilakukan. Walau jasa yang ditawarkan bukan keintiman, namun tetap harus diwaspadai, sebab bisa saja si perempuan menjadi korban kejahatan. Be wise, ladies!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading