Sukses

Lifestyle

Christian Sugiono Lakukan Misi Penyelamatan Jomblo

Apakah Anda sering menjadi tempat curhat para jomblo yang kerap mengeluh karena tak kunjung mendapatkan pasangan? Jangan menghakimi mereka dulu, karena mereka mungkin memang butuh bantuan Anda untuk menyelamatkan mereka dari kesendiriannya. Berikut ini tiga alasan krusial yang akan membuat Anda semakin tergugah untuk menolong mereka:

Manusia diciptakan berpasang-pasangan

Setiap manusia di dunia ini diciptakan berpasang-pasangan, begitu juga dengan teman jomblo Anda. Hanya saja terkadang memang dibutuhkan waktu lebih lama untuk sebagian orang menemukan pasangan idealnya. Bisa jadi karena sifat mereka yang pemilih atau karena kesibukannya yang luar biasa sehingga tidak memiliki waktu untuk bersosialisasi dan bertemu dengan orang baru.

Para jomblo ini sudah lama sendiri dan mendambakan teman hidup

Karena beberapa alasan yang sudah disebutkan sebelumnya, para jomblo ini akhrinya berhasil menyandang gelar 'high quality jomblo' dan mulai merasakan kesepian. Akhirnya mereka pun mengharapkan kehadiran sesosok pasangan ideal yang bisa menemani hari-hari mereka.

Setiap orang berhak mendapatkan cinta

Setiap orang berhak mendapatkan cinta tanpa terkecuali, termasuk teman jomblo Anda. Bisa bayangkan hidup tanpa cinta? Sama seperti masakan tanpa garam. Masih bisa dimakan, tapi hambar. Begitu juga dengan arti cinta dalam hidup Anda. Sebagai bumbu pelengkap yang bisa menambah warna dan menjadikannya lebih bermakna.

Karena alasan di atas, Christian Sugiono dan tim Setipe.com merancang misi ini. Hasil dari pergerakan penyelamatan ini, Anda akan mendapatkan hasil:

  1. Membantu mempermudah 'jalan' bagi teman Anda untuk menemukan calon pasangannya di Setipe.com
  2. Mengurangi populasi jomblo di sekitar Anda (Anda tidak perlu lagi mendengar keluhan teman jomblo Anda!)
  3. Mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah kejutan istimewa dari Setipe.com dan Christian Sugiono!

Cara penyelamatan ini sangat mudah! Anda hanya perlu melakukan langkah kilat ini:

  1. Login/Signup ke Setipe.com dan lengkapi profil hingga 100% untuk mendapatkan kode link yang khusus dibuat untuk Anda.
  2. Mulai selamatkan rekan jomblo dengan menyebarkan kode link agar mereka segera mendapat match di Setipe.com. Pastikan mereka memakai kode link Anda untuk registrasi!
  3. Setiap rekan jomblo Anda melengkapi profil hingga 100%, Anda akan otomatis mendapatkan 1 poin. Raih angka sebanyak-banyaknya untuk memenangkan misi ini. Lacak Angka pencapaian dan peringkat Anda setiap login akun Setipe.com.
  4. Jangan lupa ingatkan teman Anda untuk melengkapi profilnya hingga 100%. Karena dengan begitu, kesempatannya untuk mendapatkan match akan meningkat berkali-kali lipat! Jadi jangan sampai kesempatan ini hilang hanya karena malas menyelesaikan profil.
  5. Pemenang akan diumumkan pada 14 Februari 2015 pukul 00.00 WIB melalui situs dan akun media sosial Setipe.com.

Merasa tertantang untuk membantu teman-teman jomblo Anda? Apa lagi yang ditunggu? Bergabunglah dalam pasukan Misi Penyelamatan Jomblo bersama ketua misi Christian Sugiono, sekarang juga!

(vem/setipe.com/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading