Sukses

Lifestyle

Romantis Tapi Unik, Sepasang Kekasih Memutuskan Akan Menikah di Supermarket

Bagi kita, supermarket adalah tempat belanja yang biasa saja. Namun, nampaknya hal ini tidak berlaku bagi sepasang kekasih di Cambridge, Inggris. Sepasang kekasih bernama Rebecca Wooller dan Blake Green menganggap supermarket adalah tempat spesial dan romantis bagi mereka. Dan karena anggapan itulah mereka memutuskan untuk melakukan upacara pemberkatan pernikahan di sana.

Dilansir dari metro.co.uk, Rebecca dan Green telah menjalin asmara selama 2 minggu. Keduanya dipertemukan pada bulan september tahun lalu di salah satu cafe bernama Morrisons di Cambridge, Inggris. Rebecca adalah wanita berusia 44 tahun, sedangkan Green adalah lelaki berusia 53 tahun.

Rebecca dan Green nampak bahagia bersama di tempat dimana mereka akan melangsungkan pernikahan | Photo: Copyright metro.co.uk

Pasangan kekasih ini mengatakan bahwa di kafe Morrisons yang terletak di salah satu supermarket di Cambridge, mereka banyak menghabiskan waktu bersama, sekedar mengobrol dan menikmati hari-hari yang menyenangkan. Hal inilah yang menjadikan mereka memutuskan untuk melangsungkan pernikahan di sana. "Banyak kenangan indah bersama yang tak bisa dilupakan. Kencan pertama kami adalah di sana, kami sangat bahagia ketika berada di sana," ungkap Green.

Dari laporan yang ada, pasangan ini akan ke kantor cacatan sipil di Cambridge dekat tempat tinggalnya untuk melangsungkan pernikahan resmi saat pagi hari. Sedangkan sore hari di hari yang sama, mereka akan melangsungkan upacara pemberkatan pernikahan di supermarket tersebut. Green mengatakan "Kami berencana menyusuri lorong supermarket sebanyak mungkin dan menggunakan lagu romantis "Love is an Open Door" yakni sebuah lagu pada film Frozen untuk pernikahan kami."

Lorong supermarket yang rencananya akan ditelusurinya saat upacara pemberkatan pernikahan nanti | Photo: Copyright metro.co.uk

Pernikahan mereka akan dilangsungkan pada tanggal 21 maret mendatang. Asisten Manager Supermarket yang bernama Gemma Avery, mengatakan bahwa pasangan ini telah berbicara kepadanya tentang rencananya menikah di sana. Dan rencana itu telah disetujui. Gemma Avery juga menyampaikan bahwa konsumen yang ingin belanja di supermarket tersebut untuk tidak khawatir saat pernikahan berlangsung. Supermarket selalu terbuka untuk siapa saja yang ingin berbelanja di sana.

Bagaimana dengan Anda Ladies? apakah tertarik untuk melangsungkan pernikahan di tempat yang tidak biasa seperti pasangan kekasih ini. Semoga pernikahan mereka langgeng dan diberi kebahagiaan selalu.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading