Sukses

Lifestyle

Romantis, Pasangan Yang Lahir di Tanggal Dan Tempat Sama Merayakan Ultah ke-60

Berbicara tentang cinta, banyak hal tak terduga yang membuatnya begitu ajaib dan romantis. Cinta bisa menemukan jalannya sendiri meskipun telah terpisahkan oleh jarak dan waktu. Satu kisah nyata yang begitu romantis nampaknya hadir dari pasangan di Exeter, Devon Inggris. Pasangan ini akan melangsungkan perayaan hari ulang tahun ke 60 di hari dan tempat yang sama. Dilansir dari dailymail.co.uk, pasangan ini bernama Dave O'Callaghan dan Jane Hammond. Keduanya lahir pada tanggal yang sama yakni 26 Januari 1955. Tidak hanya itu saja, mereka juga lahir di tempat yang sama yakni Rumah Sakit Bersalin Mowbray di Exeter, Devon.

Dave dan Jane yang begitu mesra | Photo: Copyright daylimail.co.ukKeajaiban nampaknya berpihak pada mereka dan mereka telah ditakdirkan berjodoh. Setelah lama tidak bertemu, keduanya dipertemukan kembali saat usia mereka 17 tahun. Ketika pertama bertemu, mereka berteman biasa satu sama lain. Namun, setelah mengetahui bahwa keduanya memiliki tanggal lahir yang sama, mereka saling jatuh cinta dan memutuskan bertunangan pada usia 21. Pasangan Dave dan Jane menikah satu tahun kemudian dari hari pertunangannya saat usia mereka 22 tahun. Sampai saat ini, usia pernikahan mereka telah mencapai 38 tahun. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai dua orang anak gadis yakni Lydia yang sekarang berusia 29 dan Imogen yang sekarang berusia 25 tahun.

Foto pernikahan Dave dan Jane | Photo: Copyright daylimail.co.ukSampai saat ini mereka hidup bahagia dalam satu keluarga. Dan setelah mengenal hampir 42 tahun, sekarang mereka baru menyadari bahwa Dove maupun Jane juga lahir di tempat yang sama yakni Rumah Sakit Mowbray. Dave mengatakan "Ketika Jane bertanya dimana saya lahir dan saya memberi tahunya, awalnya dia tidak percaya. Dia menceritakan bahwa dia juga lahir di rumah sakit yang sama dengan saya. Ini adalah sebuah kebetulan yang aneh. Lahir di hari yang sama, rumah sakit yang sama lalu menikah. Sungguh ini adalah suatu hal yang tidak biasa."

Foto Jane waktu masih balita | Photo: Copyright daylimail.co.ukSetelah pasangan ini menceritakan kisahnya, banyak orang menilai bahwa memiliki hari dan tempat dilahirkan yang sama adalah peristiwa istimewa. Untuk memperingati hari istimewa mereka di usia 60, Dave dan Jane akan mengundang saudara, teman dan kerabat untuk perayaan ulangtahunnya. Mereka akan menggelar pesta ulang tahun di rumah sakit dimana mereka dilahirkan. Bagaimana Ladies, bukankah pasangan Dave dan Jane adalah pasangan yang sungguh romantis. Mereka memiliki hari dan tempat lahir yang sama. Mereka juga menikah dan telah hidup bahagia bersama keluarganya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading