Sukses

Lifestyle

Hindari Mengatakan 5 Hal Ini di Hadapan Wanita Single

Sebagian orang tahu bahwa seseorang yang masih single berusaha menjadi lebih baik. Akan tetapi ada beberapa hal yang membuat wanita single menghindari untuk mendengarkannya. Jika Anda memiliki teman wanita yang masih single, Anda bisa menghargai perasaannya dengan tidak mengatakan beberapa hal sebagai berikut sesuai yang dilansir oleh Huffingtonpost.com.

    Kenapa Anda Masih Single?

    Jika ada seseorang yang bertanya seperti itu pada wanita single, tentu dia mungkin tidak memiliki jawaban pasti. Pertanyaan ini tentu sedikit menyinggung wanita single. Seolah-olah pertanyaan itu memojokkan statusnya saat ini.

    Dia Telah Menghilang

    Terkadang seorang wanita single yang gagal menjalani suatu hubungan serius dengan seorang pria, maka dia memilih menghilang begitu saja. Atau malah sebaliknya. Jika posisi justru sebaliknya maka hal yang sering dilontarkan wanita single ialah tidak peduli dengan mantannya yang menghilang tanpa kabar begitu saja.

    Mungkin kalimat yang menyatakan bahwa tidak peduli kehilangan sosok itu dan dia menghilang kini bisa membuat perasaan dirinya lebih baik.Tapi siapa tahu hati orang? Mungkin saja justru wanita single yang menghilang, sehingga dia masih single hingga sekarang.

    Jam Biologis Anda Harus Terus Berdetak

    Maksud di sini ialah, cinta sejati adalah hal yang suci. Terkadang wanita single dituntut segera melepas lajangnya karena pengaruh kesehatan yang ideal untuk mengandung. Selama wanita single belum siap menikah dan memiliki anak, tentu dia tidak bisa dipaksa.

    Anda Terlalu Pemilih

    Pernyataan itu tentu sangat mengganggu wanita single. Entah memang benar dia pemilih atau masih ada faktor lain yang seolah-olah menjadikan dia terlalu pemilih? Tentu wanita single yang pemilih memiliki target dan rencana masa depan lebih sempurna dan lengkap. Dia mencari pernikahan yang berpotensi lebih pada kebahagiaannya. Tentu dia tidak mau menghabiskan sisa hidupnya dengan orang yang salah.

    Anda Harus Mencari Lagi

    Pernyataan itu seolah-olah menyudutkan wanita single harus agresif. Dan terkesan tidak laku. Menyinggungnya? Tentu. Serahkan padanya untuk memilih siapa di lingkungan yang bagaimana. Seorang wanita single jika ingin segera mendapatkan jodohnya memang harus keluar dan bertemu banyak orang dari berbagai kalangan. Semakin banyak pilihan semakin bagus bukan?


Apakah ada di antara Anda yang merasa single, ladies?



(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading