Sukses

Lifestyle

Sandra Dewi Idamkan Pernikahan Ala Princess Disney

Pernikahan merupakan event yang diharapkan spesial karena dilangsungkan sekali seumur hidup. Sebagai seorang wanita tentunya sangat wajar jika memiliki impian di hari istimewanya tersebut dengan tampil cantik dan sesempurna mungkin. Sebagai seorang public figure mau tak mau tentunya pernikahan mereka akan disorot dan diharapkan bisa tampak luar biasa spesial. Untuk itu Sandra Dewi memiliki harapan untuk mewujudkan pernikahan yang istimewa. Sandra  Dewi pun sudah menyiapkan segala rencana hari bahagia dengan calon suaminya.

Meskipun masih menyimpan rapat siapa pendamping hidupnya kelak namun wanita yang kini berusia 32 tahun ini benar-benar ingin mewujudkan impiannya untuk menikah layaknya princess-princess di cerita dongeng Disney.

"Semua mantan pacar dan pacar yang sekarang sudah pernah saya bilangi, saya mau nikahnya seperti Disney. Mau di depan castle. Tapi saya bukan tipe yang boros atau suka foya-foya, cuma sepertinya kalau di luar negeri bakal jauh lebih murah daripada di Indonesia. Hanya undang keluarga dan teman-teman deket aja," di Hotel Pullman Bundaran HI Jakarta Pusat Senin, 19 Januari 2015.

Menikah di Indonesia menurut Sandra sepertinya lebih mahal. Kalau di luar negeri lebih santai. Di Disney juga ternyata ada paket wedding layaknya para princess. Saat Sandra Dewi mengeceknya ternyata paketnya memang jauh lebih murah dibanding di Indonesia.

Untuk tokoh princess Disney Sandra paling suka dengan Cinderella. Ia juga mengagumi kastilnya. Ia pun bermimpi untuk bisa seperti Cinderella di hari bahagianya nanti. Sang kekasih yang bukan dari kalangan selebritis rupanya mendukung keinginan wanita cantik ini.

"Saya paling suka Cinderella dan castle. Di Paris dan Hongkong ada sleeping beauty castle warna pink, tapi lebih bagus Cinderella castel. Saya sudah pernah ke semua Disney, kecuali di Orlando. Itu saya sisain satu dan kalau kondisi orang tua sehat kita akan pergi ke Orlando. Kalau nggak gitu di Jepang aja nikahnya, di sana juga Cinderella castle. Memang jauh lebih murahlah," jelasnya.

"Pacar saya support dong, kali ini orang yang support karier saya ya dia, terserah mimpi nikahnya seperti apa. Biasanya yang cowok ikut aja ya, apalagi kalo budgetnya oke. Saya dari kecil pengennya seperti princess, jadi princess seharian pas nikah," tutup Sandra Dewi.

Wah jadi penasaran dengan pernikahan Sandra Dewi nanti ya Ladies. Anda ingin tampil bak princess juga nggak sih?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading