Sukses

Lifestyle

Ketika Online Dating Berhasil Melahirkan Pernikahan

Sebagai manusia yang rasional, setiap orang tentu akan mengharapkan bukti dari setiap klaim dan janji yang ditawarkan. Berdasarkan hal ini, sebuah situs online dating juga akan memberikan bukti untuk Anda. Tim SETIPE.COM sedang berbahagia karena berhasil melahirkan 4 pernikahan bagi membernya di sepanjang tahun 2014.

Setipe akan memperkenalkan Anda dengan pasangan yang memecahkan rekor perjodohan tercepat. Pasangan ini adalah Delly, seorang pria ekstrovert yang berdomisili di Jayapura dan Gita, seorang perempuan pemalu yang tinggal di Jakarta.

Awalnya, Delly mengetahui tentang SETIPE.COM dari sebuah pemberitaan media. Ia kemudian memutuskan untuk memberanikan diri mencoba online dating dan mengesampingkan stigma yang ada. Gita mendengar tentang Setipe dari beberapa temannya dan merasa bahwa online dating mungkin adalah solusi yang tepat untuknya. Apalagi dengan sifatnya yang pemalu dan cenderung menutup diri.

Perjalanan mereka dalam online dating pun dimulai. Awalnya Delly sudah menemukan beberapa match yang direkomendasikan oleh Setipe dan berbincang-bincang dengan mereka.

"Saya hanya perlu menunggu beberapa hari setelah sign up sampai akhirnya SETIPE.COM memperkenalkan saya dengan beberapa wanita yang cocok dengan kepribadian dan ekspektasinya. Hal ini menyenangkan dan sangat mempermudah saya," kata Delly sambil mengingat masa lalunya.

(c)Success Story Dinner Delly dan Gita

Sementara itu, Gita berkata bahwa sifat pemalunya sangat menghalanginya dalam berkenalan dengan orang lain. Apalagi dia menjadi sangat sensitif dengan cara orang menyapanya.

"Ketika aku melihat bahwa aku match dengan seorang laki-laki bernama Delly, jujur aku memang tertarik, tapi aku memutuskan untuk menunggu dia mengirim pesan," ujarnya, menegaskan bahwa match bukan berarti langsung berjodoh, kalau tidak ada usaha untuk memulai pembicaraan.

Delly mengirim pesan untuk Gita dengan cara menyapa yang menyenangkan dan tidak menakutkan. Hal inilah yang membuat Gita semakin tertarik. Gita pun langsung setuju untuk melanjutkan obrolan lewat SETIPE messenger. Dalam waktu tiga hari, mereka memutuskan untuk bertukar nomor telepon dan memutuskan untuk memulai hubungan sebulan setelahnya.

“Saya baru ikut SETIPE.COM pada bulan Januari, berkenalan dengan Gita di bulan Februari, dan berpacaran dengannya di bulan Maret. Mungkin SETIPE.COM adalah cupid di masa modern. Cara bekerjanya bagus sekali.” Kata Delly, sambil tertawa renyah.

Hubungan keduanya pun semakin dalam meskipun belum bertatap muka secara langsung. Baru pada bulan Juli, Delly memutuskan untuk mengunjungi Gita dan keluarganya di Jakarta sekaligus untuk membicarakan mengenai pernikahan.

Delly bahkan mantap membicarakan niat dan rencananya dengan keluarganya dan keluarga Gita. Pada awalnya kedua keluarga memang sempat sangsi dengan hubungan keduanya, apalagi karena keduanya bertemu di dunia mata. Hal ini bisa dimaklumi mengingat online dating belum menjadi sesuatu yang bisa diterima semua kalangan. Tapi niat baik mengalahkan stigma dan akhirnya kedua keluarga menyetujui hubungan dan rencana mereka setelah melihat keseriusan keduanya.

Sekarang Delly dan Gita sedang menghitung detik-detik menuju pernikahan yang akan menyatukan mereka.

Love has found them, and it is coming for you ... online.

 

(vem/setipe.com/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading