Sukses

Lifestyle

Waktu Kecil Jadi Pembawa Cincin dan Bunga, Saat Dewasa Menikah Sungguhan

Berbicara siapa yang menjadi jodoh kelak merupakan rahasia Tuhan. Manusia hanya bisa berikhtiar. Ketika, kita telah menjalin hubungan dengan siapa pun ternyata hubungan kita terus gagal, jangan sampai membuat putus asa. Karena, Tuhan telah menyiapkan jodoh lain untuk kita. Dan, kita tidak pernah tahu siapa jodoh kita, dan bisa jadi justru jodoh kita adalah orang terdekat yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.

Briggs dan Brittney Ketika Menjadi Pembawa Bunga dan Cincin | Foto: copyright Elitedaily.com

Termasuk yang terjadi pada sepasang kekasih yang melangsungkan pernikahan. Ternyata mereka pernah 'menikah' waktu kecil. Dilansir oleh Elitedaily.com, pada tahun 1995, Briggs dan Brittney pernah menjadi pendamping yang membawa bunga dan cincin semasa kecil dulu. Dan, mereka sudah tidak sabar untuk melakukan lagi.

Pasangan Itu Menjalin Hubungan 5 Tahun dan Akhirnya Menikah Sungguhan. | Foto: copyright Elitedaily.com

Pasangan tersebut pertama kali bertemu ketika masih anak-anak di St.Paul, Minnesota. Briggs merupakan pembawa cincin dan Brittney bertugas membawa bunga dalam sebuah upacara pernikahan. Hari itu merupakan hari bahagia bagi mereka berdua. Karena, kedua ibu mereka masih menyimpan foto-foto pernikahan di dinding rumah mereka selama bertahun-tahun.

Si Mempelai Wanita dan Kenangannya. | Foto: copyright Elitedaily.com

Foto Brittney dan Briggs diambil mereka berada di tengah altar sebagai gadis pembawa bunga dan pembawa cincin. Kemudian, masa itu berlalu, mereka berdua dipertemukan kembali semasa kuliah. Faktanya, selama kuliah Briggs selalu duduk di depan tempat Brittney duduk selama kelas kuliah.

Briggs mengatakan bahwa setelah tugas mereka dalam upacara pernikahan semasa kecil, membuat mereka bersama-sama lagi. Dan, merupakan hal yang lucu ketika rencana Tuhan datang dengan waktu yang tepat. Bahkan, dia tidak tahu Brittney merupakan temannya yang bertugas bersama, sampai Brittney mengatakan padanya. Berikut video mereka berdua:

Video: copyright youtube.com/ FOX 9 News | KMSP-TV Minneapolis-St. Paul

Dua puluh tahun kemudian, setelah lima tahun mereka menjalin kasih, pasangan ini menuju ke jenjang lebih serius yaitu pernikahan. Dan, sekali lagi mereka berjalan bersama di lorong yang sama. Tampak dalam foto-foto seolah menyihir bahwa hal itu sangat nyata setelah semua yang terjadi, apalagi barang pembawa cincin dan bunga yang digunakan juga sama. Dan, semoga pernikahan abadi. Pernikahan itu memang pantas ditunggu. Bukan begitu, ladies?

 

 

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading