Sukses

Lifestyle

Kreatif, Pria Romantis Lamar Kekasih Seperti di Film Notebook

Tanyakan pada semua wanita yang Anda jumpai di muka bumi ini tentang tiga tipe pria idaman yang selalu mereka dambakan untuk dijadikan pasangan hidup. Pasti salah satunya adalah pria romantis!

The Notebook merupakan salah satu film romantis yang tak terlupakan. Layar lebar yang diangkat dari novel karya Nicholas Sparks itu pun menjadi inspirasi karena mengangkat betapa cinta sejati itu ada. Inspirasi film tersebut tak hanya sampai di situ. Seorang pria asal Italia ini misalnya melamar kekasihnya seperti salah satu adegan dalam film.
Semua teman mendukung Angelo melamar Chiara | foto: copyright dailymail.co.uk
Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, Angelo Piccini, seorang pria Italia, menggunakan film favorit kekasihnya 'The Notebook' sebagai inspirasi untuk melamar wanita yang dicintainya, Chiara Grimaldi. Angelo tidak kehabisan ide untuk memunculkan suasana romantis. Dia menyewa sebuah danau di Alexandra Palace, London bagian Utara untuk menggelar lamaran tersebut.
Lamaran ala film The Notebook | foto: copyright dailymail.co.uk

"Aku melakukan ini karena ketika aku bertemu denganmu, setahun lalu kurang lebih, hidupku berubah," kata Angelo saat melamar Chiara.


Menggunakan jasa perencana acara lamaran, Angelo menyulap danau menjadi lebih indah. Danau dihiasi dengan 1.000 origami berbentuk angsa. Dia kemudian mengajak Chiara untuk naik sampan bersama.
Angelo dan Chiara | foto: copyright dailymail.co.uk
Menyusuri danau dengan sampan ini mirip seperti adegan dalam film The Notebook yang dilakukan Ryan Gosling dan Rachel McAdams. Noah dan Allie, nama tokoh yang diperankan keduanya, naik sampan mengelilingi danau yang banyak angsa.

Chiara yang awalnya tak curiga, mulai bertanya-tanya mengapa dia mendapat bunga dari orang asing, bertemu seorang pemain gitar, dan danau yang dipenuhi 1.000 origami berbentuk angsa.
Angelo (tengah) dan Chiara ( berbaju merah) bersama pemain The Notebook | foto: copyright dailymail.co.uk
Angelo juga melibatkan teman-temannya. Mereka diminta memegang karton bertuliskan 'Chiara, Will You Marry Me? You are the one.' Membuat suasana semakin romantis, seorang penyanyi juga dilibatkan. Penyanyi tersebut menyanyikan sebuah lagu Italia sambil berjalan menyusuri danau.

Setelah mendekati tepi, Chiara terkejut bukan main saat orang-orang yang dikenalnya keluar dari rerumputan, dan lamaran Angelo pun diterima.

Angelo hanya menghabiskan waktu seminggu untuk merencanakan lamaran ala The Notebook tersebut. Dia mengaku cukup beruntung menemukan Tiffany yang sangat membantunya mempersiapkan segala sesuatunya.
Salah satu adegan dalam film The Notebook | foto: copyright dailymail.co.uk
Video lamaran Angelo pada Chiara ini kemudian ditayangkan di acara televisi Lifetime yaitu The Proposers. Video tersebut dibuat setahun yang lalu dan kini pasangan berbahagia itu telah menikah.

Wanita mana pun selalu bermimpi akan dilamar dengan cara yang romantis oleh kekasihnya.Ternyata hal ini tidak hanya berhasil di film saja. Mengapa tidak mencoba sesuatu yang baru Ladies? Nyatakan kepada kekasih Anda ide unik untuk acara lamaran. Nah, tunggu apa lagi?

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading