Sukses

Lifestyle

6 Resolusi Masuk Akal untuk Urusan Cinta

Awal tahun biasanya menjadi hari bagi banyak orang untuk berlomba-lomba membuat resolusi dengan penuh semangat. Tapi sayangnya, hanya 20% yang berhasil mencapai resolusinya tersebut, sedangkan 80% sisanya malah menyerah pada beberapa minggu setelah pesta tahun baru.

Hal ini sering terjadi karena Anda membuat resolusi yang tidak masuk akal, termasuk resolusi dalam urusan cinta. Karena itulah, simak tips berikut untuk membuat resolusi cinta tahun 2015 yang lebih konkret dan cukup mudah untuk memiliki hubungan cinta yang serius:

 

  1. Januari, Februari, & Maret: Buat lingkaran pertemanan baru

    Dengan membuat lingkaran pertemanan baru, Anda akan semakin punya banyak pilihan calon pasangan. Semakin Anda bertemu banyak orang, kesempatan untuk memilih yang terbaik semakin terbuka lebar. Biasanya, awal tahun akan diwarnai dengan banyaknya penawaran kegiatan baru seperti kelas bahasa inggris, ajakan untuk open-trip, berbagai pesta, dan lain sebagainya. Cukup tepat untuk memulai hubungan pertemanan baru!

    Bala bantuan dari Setipe.com: Tidak punya waktu untuk ini itu? Tenang, eksistensi Setipe.comakan membantu Anda untuk menambah teman sekaligus orang yang cocok untuk calon pasangan Anda

    Kriteria keberhasilan: Minimal targetkan lima teman yang menurut Anda paling potensial untuk dijadikan teman kencan.

  2. April & Mei : PDKT dengan para target yang potensial

    Setelah Anda menemukan teman-teman baru yang menarik untuk dijadikan pasangan, sekarang saatnya untuk mendekati calon pasangan secara personal. Tapi ingat, Anda harus tetap santai sambil mencari obrolan ringan dan perhatian-perhatian kecil yang menunjukkan bahwa Anda tertarik untuk mengenal lebih jauh, misalnya melalui pesan singkat di sosial media.

    Cari tahu sebanyak-banyaknya mengenai kepribadian dan kualitas dirinya, termasuk cara yang paling tepat untuk mendekatinya. Dengan ini, Anda lebih bisa menyaring calon-calon mana yang potensial untuk menjadi pasangan yang juga tertarik pada Anda!

    Bala bantuan dari Setipe.com: Di Setipe.com, Anda bisa mencari obrolan berdasarkan profil kepribadian calon pasangan. Selain itu, anda juga lebih mudah untuk mengetahui hobi dan minat orang yang Anda hadapi dari biodatanya.

    Kriteria keberhasilan: Sukses berkomunikasi secara rutin dan saling mencari keberadaan masing-masing kalau tidak ada kabar.

  3. Juni & Juli : Kencan tatap muka

    Jika anda bertemu dengan teman baru Anda ini di Setipe.com, bulan ini adalah saat yang tepat untuk mengajaknya berkencan secara tatap muka. Lewat kencan, anda tidak hanya tahu bagaimana wujud calon pasangan jika kalian hanya berdua, tapi Anda juga bisa tahu bagaimana perasaan Anda terhadapnya. Yes, pada kencan tatap mukalah Anda bisa merasakan apakah ada‘klik’ di sana.

    Kriteria keberhasilan: Sejam setelah pulang kencan sudah kangen satu sama lain.

  4. Juli, Agustus, & September : Fokus pada SATU orang calon pasangan

    Setelah dua bulan eksplorasi di kencan tatap muka, kini saatnya Anda untuk memilih pasangan yang terbaik. Jangan sampai Anda terlalu asyik mengeksplorasi sampai-sampai lupa pada tujuan awal dan dicap sebagai PHP sehingga calon pasangan malah kabur. Di tahap ini, fokus untuk mendekati calon pasangan dan biarkan ia tahu bahwa dirinyalah the chosen one.

    Kriteria keberhasilan: Berhasil memberikan hati pada satu orang dan tidak berpaling.

  5. Oktober & November : Punya hubungan romantis yang dinyatakan, “Sah!”

    Di tahap ini, saatnya Anda meresmikan hubungan. Nyatakan bahwa Anda benar-benar ingin menjalin hubungan serius dengan calon pasangan. Tapi jangan lupa, hal yang sama harus terjadi dari pihak pasangan Anda.

    Kriteria keberhasilan: Menjalani hubungan spesial RESMI dengan calon pasangan

  6. Desember : Buat resolusi baru dengan pasangan baru

    Pada bulan Desember ini Anda bisa membuat resolusi bersama pasangan tentang bagaimana hubungan ini akan berlangsung. Buat resolusi bagaimana menjadi pasangan yang baik berdasarkan masukan dari pasangan. Dengan begitu hubungan Anda akan makin harmonis.

    Kriteria keberhasilan: Merancang resolusi ‘masuk akal’ untuk 2016 berdua dengan pasangan

Itulah resolusi cinta 2015 yang ditawarkan oleh tim Setipe.com. Bagaimana jika resolusi pada tahap tertentu meleset? Jika ini terjadi, Anda tidak boleh menyerah. kuncinya adalah resolusi yang realistis.

 

 

(vem/setipe.com/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading