Sukses

Lifestyle

Kado 'Spesial' untuk Pacarku yang Selingkuh

Diselingkuhi pacar? Ugh, hati siapa yang tak langsung panas dan marah? Ketika orang yang sangat kita cintai malah selingkuh dan ketahuan bermesraan dengan wanita lain, keinginan untuk balas dendam bisa begitu membara.

Seorang pengguna Twitter bernama Cassy punya cara uniknya tersendiri untuk mengerjai kekasihnya yang selingkuh. Dilansir dari uproxx.com, Cassy memergoki pacarnya selingkuh saat membaca Direct Message (DM) di akun Twiitternya. Dalam DM tersebut, sang pacar rupanya saling berkirim pesan dengan seorang wanita idaman lain.

Kertas print-out yang berisi percakapan antara pacar Cassy dengan wanita idaman lain. | Foto: copyright uproxx.com

Sebagai balasan dan agar sang pacar tahu rasa, Cassy mencetak (print out) isi DM Twitter tersebut ke kertas. Kemudian kertas tersebut dijadikan semacam kartu ucapan natal.


Tak lupa, kartu ucapan tersebut pun dikemas dalam sebuah kado Natal yang sangat rapi dan cantik. Wah, nggak kebayang bagaimana ekspresi pacar Cassy ketika ketahuan selingkuh.

Kado spesial untuk pacar yang selingkuh. | Foto: copyright uproxx.com

Ladies, cara Cassy ini mungkin bisa jadi alternatif Anda untuk mengerjai kekasih Anda yang selingkuh. Apalagi jika kekasih Anda adalah tipe orang yang suka mengelak atau membantah jika dimintai konfirmasi dan kejujurannya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading