Sukses

Lifestyle

5 Film Yang Membuat Anda Lebih Baik di Masa Depan

Kurang beberapa hari lagi, tahun 2014 akan segera berakhir. Nah, pergantian tahun selalu menjadi waktu yang tepat untuk berkontemplasi mengenai hal-hal yang terjadi setahun ke belakang. Lebih asyik lagi jika Anda melakukannya sambil nonton beberapa film yang bisa membuat Anda belajar untuk menjadi lebih baik di tahun depan.

About Time

Film ini mengisahkan tentang seorang laki-laki yang memiliki kemampuan untuk menjelajah waktu di masa lalu. Perjalanannya ke masa lalu untuk mengubah masa depan pada akhirnya menyadarkannya bahwa hidup harus dijalani setiap harinya seperti hari terakhir ia hidup di dunia. Sebab dengan cara tersebut manusia bisa mengerahkan segala yang terbaik dari diri mereka.

Chef

Film ini akan membuat Anda berpikir ulang mengenai passion Anda yang sebenarnya. Terkadang yang perlu Anda dengarkan bukanlah apa kata orang lain, namun kata hati Anda sendiri.

Interstellar

Film ini cocok untuk Anda penggemar film-film bergenre science-fiction. Selain menyuguhkan pemandangan kosmik yang epik, film ini cocok untuk Anda yang mungkin selama ini masih sering pesimis dalam menjalani hidup. Yang perlu Anda lakukan adalah percaya bahwa keajaiban dapat terjadi meskipun keajaiban tersebut hadir di penghujung keputusasaan Anda.

What If

Anda pernah patah hati, Ladies? Jangan khawatir, meskipun Anda pernah gagal dalam sebuah hubungan, bukan berarti cinta tidak akan berpihak lagi pada Anda di lain waktu. Ini hanya masalah waktu serta keberanian Anda untuk mengungkapkan apa yang sebelumnya takut Anda katakan.

Begin Again

Beberapa orang mungkin pernah merasakan sulitnya meninggalkan suatu hal yang sudah membuat Anda terbiasa. Padahal di satu sisi, Anda tahu bahwa hal tersebut buruk untuk Anda. Film ini mengajak Anda agar berani untuk meninggalkan suatu hal untuk memulai sesuatu yang baru dari awal.

Setiap akhir akan dimulai lagi dengan sebuah awal. Nah, sekarang saatnya membuka lembaran baru untuk kisah hidup Anda. Temukan berbagai kejutan dalam memulai hari di 2015. Mampir saja ke Setipe.com untuk mengajak orang baru untuk berkelana bersama Anda di sepanjang tahun.

(vem/setipe.com/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading