Sukses

Lifestyle

Apakah Anda Pemberi Harapan Palsu?

Ladiestentu tahu bukan dengan istilah PHP alias Pemberi Harapan Palsu? Nah, dekat dengan seseorang yang kerjaannya tarik-ulur atau panas-dingin memang bisa menjadi masalah tersendiri. Segala hal yang dilakukannya tidak bisa ditebak dan terkadang membuat ingin teriak, "Apa sih mau kamu?", atau jangan-jangan sebenarnya Anda sendiri yang punya sifat seperti ini?

Ada beberapa tipe panas-dingin yang memang hanya ingin mempermainkan orang saja. Mereka senang dengan permainan dan memegang kendali. Jadi yang mereka lakukan semata-mata hanya untuk bereksperimen dengan reaksi. Tapi, ada juga yang tidak, lho.

Menurut seorang psikolog dan relationship coach, Linda Young, kebanyakan orang melihat arti cinta dan hubungan dengan penuh kekhawatiran. Misalnya takut kehilangan spontanitas, takut kehilangan kebebasan, dan masih banyak lagi. Jangan salah ladies, banyak orang takut kehadiran seseorang akan merusak banyak pola yang sudah disusun rapi dalam hidup mereka. Karena itulah mereka berperilaku angin-anginan, maunya menjalin hubungan namun terlalu banyak tapi.

Semua hal yang terdengar irasional selalu ada penjelasannya. Termasuk sikap angin-anginan si tukang PHP. Ada dua hal yang dianggap krusial menyangkut hubungan, yaitu kemandirian dan ikatan. Masing-masing memiliki manfaat, tapi juga ada bibit kekhawatirannya. Nah, lebih jelasnya, simak diagram di bawah ini.

Coba deh lihat lagi usia Ladies, semakin tua, sudah tidak masuk akal lagi untuk terus angin-anginan. Jadi, coba telaah baik-baik apa sih yang membuat Anda angin-anginan? Ingat, 50% solusi dari suatu masalah adalah ketika Anda berhasil mengidentifikasi masalah tersebut.

Sekarang jadi penasaran Anda sebenarnya tipe seperti apa? Yuk coba tes diri Anda di SETIPE.COM. Selamat mencoba, Ladies!

Anda juga bisa lho mengirimkan artikel ini untuk si dia yang angin-anginan.

(vem/tet/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading