Sukses

Lifestyle

Apakah Anda Teman Kencan yang Menyenangkan?

Ladies, beberapa orang tentu pernah bertanya-tanya pada diri mereka sendiri mengapa belum juga punya pasangan. Pertanyaan ini memang cukup menghantui, dan perlu ditindaklanjuti. Nah, sekarang pertanyaannya apakah Anda sudah cukup menyayangi diri sendiri?

Menurut Erich Fromm yang sudah diulas di sini, setiap orang perlu tahu dan mampu untuk menyayangi diri sendiri sebelum bisa menyayangi orang lain. Ketika Anda mampu menyayangi dan menghargai diri sendiri, Anda nantinya akan mampu menghargai orang lain.

Nah, jika Anda merasa sudah mengenal diri Anda sendiri, cobalah untuk berkencan dengan diri sendiri. Sekarang perlakukan diri Anda ekstra spesial dari biasanya. Simak beberapa tips berikut untuk memastikan kencan berjalan lancar.

Mandi yang Bersih

Jangan menganggap sepele urusan mandi ya, Ladies. Meskipun Anda sedang libur, pastikan tubuh selalu bersih dengan cara mandi. Jangan lupa juga untuk sedikit berdandan, ya.

Pilih Pakaiian yang Nyaman

Gunakan pakaian yang menunjukkan kepribadian dan versi terbaik dari diri Anda. Rasa nyaman dan percaya diri itu sangat penting dalam setiap hal. Karena itu jangan memaksa memakai pakaian yang terlalu mencolok jika Anda sendiri tidak merasa nyaman memakainya.

You're Not Too Single To Do Something Fun!

Pilih kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan. Anda bisa mencoba restoran baru yang sudah menarik perhatian Anda sejak bulan lalu, menenggelamkan diri di toko buku, duduk di taman sambil minum latte, mencoba resep baru di rumah, dan banyak lagi.

Jangan Berselingkuh dengan Gadget

Nah, ini dia yang sekarang ini sering menjadi kebiasaan banyak orang. Dengan adanya teknologi ini, banyak orang lebih memusatkan perhatian mereka pada gadget. Anda tentu tidak mau kalah dengan sepotong gadget, bukan?

Kamu Itu Siapa, Sih?

Banyak cara untuk mencari tahu siapa diri Anda sebenarnya. Cari tahu apa hobi dan interest Anda, mimpi apa yang ingin Anda capai dan tempat apa yang ingin Anda kunjungi.

Tidak semua orang memang menyukai ide untuk duduk di tempat umum sendirian. Kebanyakan orang tidak mau melakukan ini karena takut dianggap aneh dan menyedihkan. Namun, apakah selama ini Anda menahan diri dari melakukan hal-hal yang ingin dilakukan karena takut penilaian orang lain? Tapi, bagaimana penilaian Anda terhadap diri sendiri? Isi rangkaian pertanyaan mengenai diri anda dan dapatkan laporan kepribadian anda langsung lewat SETIPE.COM.

Once you know and like yourself, you will never be lonely again. With or without lovers.

(vem/setipe.com/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading