Sukses

Lifestyle

Apa Sih Senang Menurut Versi Anda?

Apa sih arti senang menurut Anda? Coba deh pilih kegiatan mana dari gambar-gambar berikut yang membuat Anda merasa senang.

Jika kebanyakan dari Anda memilih gambar di sebelah kiri itu artinya Anda memiliki tingkat sensitivitas yang tinggi pada rangsangan positif. Situasi yang penuh semangat, menantang dan penuh dengan adrenaline rush akan membuat Anda merasa senang. Anda akan merasa sangat bahagia sampai jantung Anda berdebar kencang!

Sebaliknya, jika Anda memilih gambar di sebelah kanan, artinya tingkat sensitivitas Anda pada rangsangan positif rendah. Tapi bukan berarti Anda tidak gaul dan tidak bisa bersenang-senang. Justru ketika berada pada situasi yang membuat tenang, rileks dan merasakan kedamaian, Anda baru bisa menikmati waktu Anda.

Ladies, sebelum Anda memutuskan untuk membagi diri untuk bahagia dengan kehadiran pihak kedua, Anda harus tahu dulu apa itu senang versi Anda. Dengan memahaminya, Anda bisa memaksimalkan kebahagiaan tersebut dengan aktivitas yang sesuai dengan versi Anda. Selanjutnya, Anda akan lebih mudah memilah-milah mana yang membuat Anda merasa nyaman atau tidak.

Nah, sekarang sudah tahukah Anda versi senang menurut Anda? Coba bersenang-senang di sini, yuk!

(vem/setipe.com/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading