Sukses

Lifestyle

8 Tempat Paling Indah Untuk Menikah Di Bali

Pulau Bali sangat terkenal di dunia karena keindahannya. Bali merupakan pulau yang eksotis dan romantis. Sudah banyak orang yang melangsungkan pernikahan di Bali. Berikut 8 tempat indah di Bali untuk melangsungkan pernikahan seperti dilansir dariĀ weddingguideasia.com.

[bullet]

Ayana Resort And Spa Bali

Dengan luas 77 hektar yang terletak di teluk Jimbaran. Lokasinya sangat mudah dicapai dari Bandara Ngurah Rai. Dari paket pernikahan yang disediakan Ayana termasuk yang terlengkap karena memiliki kapel, taman dan dermaga pribadi.

Conrad Bali Resort dan Spa

Terletak di Jalan Pratama Raya Tanjung Benoa.The Conrad Bali Resort menawarkan venue yang sempurna untuk pernikahan di Bali yang akan mewujudkan pernikahan impian Anda menjadi kenyataan. The Conrad Bali Resort menawarkan pilihan tempat di dalam dan di luar ruangan. Anda bisa memilih gazebo taman yang dikelilingi oleh barisan palem yang indah atau bale yang menghadap ke laut dan pavilion tradisional Bali untuk dan pantai pribadi sepanjang 350 meter untuk beach wedding; restoran dan grand ballroom untuk venue dalam ruangan.

Melia Garden Villas


Melia Garden Villas terletak dalam satu lokasi dengan Melia Bali Villas Spa Resort di Nusa Dua. Menikah disini akan memberikan kesan eksotis dengan pemandangan laut yang indah suasana akan terkesan romantis. Perpaduan desain kuno dan kontemporer akan menciptakan suasana syahdu nan indah.

Jimbaran Villas

Teluk Jimbaran terkenal dengan matahari terbenam, seafood panggang yang disajikan di kafe sepanjang pantai. Juga tersedia banyak villa pribadi di tepi pantai yang sempurna untuk mengadakan pernikahan Anda.

Kupu-Kupu Barong Villas and Tree Spa


Kupu Kupu Barong Villas & Tree Spa menawarkan sederetan spa villa nya yang eksklusif, dengan bath tub mewah yang terbuat dari tembaga kemerahan, tirai lembut menghiasi sepanjang jendela menghadap taman dengan bebatuan paras putih yang diukir oleh seniman-seniman Bali.

Ubud Hanging Gardens

Menikah di Bali tidak hanya di pinggir pantai atau di dalam chapel. Jika Anda ingin sesuatu yang berbeda dalam pernikahan Anda. Dengan konsep lebih dekat ke alam dengan latar belakang hutan, Anda dapat mencoba menikah di pinggir kolam hotel Hanging Garden Ubud.

Novus Gawana Resort and Spa

Naya Gawana Resort and Spa terletak di lokasi premium, di Teluk Menjangan, di ujung Taman Nasional Bali Barat menawarkan pemandangan laut dan pegunungan yang indah. Naya Gawana Resort and Spa juga menawarkan kesempatan untuk menikmati pemandangan bawah laut kelas dunia di Pulau Menjangan. Naya Gawana Resort and Spa dapat dicapai dengan 4 jam dari Bandara Ngurah Rai melewati berbagai panorama alam. Naya Gawana Resort and Spa hanya 90 menit berkendara ke kota Singaraja, kota utama di Bali Utara, di mana Anda dapat melihat wajah Bali pada masa kolonial. Lokasi ini cocok bagi Anda yang berjiwa petualang.

Nikko Bali Resort dan Spa

Nikko Bali Resort & Spa memiliki Wiwaha Wedding Chapel. Didirikan atas nama cinta dan komitmen terhadap pasangan, Wiwaha dibuat dengan desain Bali yang modern dan minimalis, namun tetap terlihat elegan. Bangunan Wiwaha sendiri dibuat bertingkat serta berdinding kaca yang memanjakan mata para tamu untuk melihat landscape laut yang luas dan suasana alam tropis di bagian luar. Wiwaha yang berarti pernikahan raja-raja dalam bahasa Sansekerta kuno ini mampu menampung lebih dari 50 tamu untuk standing party. Di sisi luarnya, terdapat teras yang dapat dijadikan tempat untuk menikmati cocktail di kala senja-cocok untuk menjamu para sahabat kedua mempelai, sekaligus menikmati peristiwa terbenamnya matahari yang menggetarkan.

Jadi bagaimana menurutmu, Ladies, sudah mendapat tempat yang cocok dengan keinginan Anda dan pasangan? Ayo berkemas.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading