Sukses

Lifestyle

Kejutan Termanis untuk Kekasihku yang Berjuang Melawan Maut

Ladies, tahukah Anda bagaimana cara mengetes kesetiaan dan kemurnian cinta sejati pasangan Anda? Salah satu caranya adalah melihat apa yang akan dilakukan pasangan Anda saat Anda berada dalam keadaan susah. Orang yang tulus mencintai Anda akan setia mendampingi Anda saat Anda tertimpa musibah seperti ketika Anda terkena penyakit parah. Inilah yang dibuktikan oleh Huang Yue (19 tahun) ketika mendapati kekasihnya Wang Jianwei (25 tahun) didiagnosis menderita leukemia.

Dilansir dari shanghaiist.com, Huang sengaja memberi kejutan dengan menggelar upacara pernikahan di rumah sakit tempat Wang dirawat. Lengkap dengan gaun pengantin dan buket mawar di tangannya, Huang menjenguk kekasihnya yang masih dalam perawatan agar sembuh dari leukemia. Saat itu, Wang benar-benar terkejut sampai kehilangan kata-kata. Ia tak menyangka kekasihnya itu bisa memberikan kejutan yang begitu indah ketika kondisinya tidak lagi sehat.

Huang berdandan cantik untuk menikah dengan sang kekasih. | Foto: copyright shanghaiist.com

Pada tanggal 8 Desember 2014, Huang sengaja melangsungkan pernikahan di rumah sakit dengan Wang yang sudah ia pacari selama tiga tahun terakhir. Dan pernikahan tersebut murni direncanakan oleh Huang sendiri. Melalui pernikahan itu, Huang ingin kembali menyemangati Wang untuk terus berjuang melawan penyakitnya.

Kejutan termanis, menikah di rumah sakit. | Foto: copyright shanghaiist.com

Di bulan terakhir tahun 2014 ini, kisah pernikahan mereka menjadi salah satu kisah yang paling menguras air mata. Bagaimana tidak, jika seorang gadis bisa langsung meninggalkan kekasihnya yang sakit parah demi mendapatkan kekasih yang baru, Huang malah memilih untuk tetap setia. Cinta dan kasih sayangnya kepada Wang memang sangat luar biasa.

Cinta sejatiā€¦ apakah Anda sudah memiliki cinta sejati dalam diri Anda, Ladies? Mencintai bukan hanya menerima, tetapi juga memberi dan berkorban. Cinta tak sebatas hanya pada kata-kata-kata tapi juga pada tindakan nyata. Jadi, apa yang selama ini sudah Anda berikan untuk orang-orang terkasih Anda?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading