Sukses

Lifestyle

Tips Kencan Offline Pertama

Anda dan dia sudah beberapa kali bertukar pesan di situs online dating. Anda merasa nyaman ngobrol dengannya. Dan suatu hari yang sudah ditunggu-tunggu, ia pun mengajak Anda untuk bertemu langsung di sebuah tempat. Tentu saja, Anda yang terbiasa ngobrol dengannya online pasti merasa gugup untuk bertemu dengannya secara langsung.

Simak tips di bawah ini agar Anda sukses menjalani kencan pertama Anda di dunia offline:

    Jangan terlalu serius

    Pastikan Anda membicarakan hal-hal yang menyenangkan dan positif. Hindari topik pembicaraan seperti agama, pilihan politik atau uang. Jangan lupa juga untuk menjaga humor Anda karena humor merupakan cara yang efektif untuk memulai pembicaraan.

    Jadilah diri Anda sendiri

    Percayalah bahwa Anda adalah kepribadian yang menarik di dunia online maupun offline. Jangan mencoba menjadi orang lain dengan berpakaian berlebihan atau membicarakan tentang diri dan pekerjaan Anda secara berlebihan. Jadilah diri Anda seperti Anda sedang berada di depan teman Anda. Jika ia tidak tertarik, bukan salah Anda dan move on!

    Jangan bicara mantan

    Kalau Anda masih membicarakan tentang mantan Anda padanya di kencan pertama, mungkin ini berarti Anda belum bisa melupakan si mantan dan belum siap untuk berkencan lagi. Ambil waktu Anda untuk melupakan mantan baru setelah itu Anda akan siap untuk melanjutkan hidup.

    Dengarkan insting

    Tidak semua cerita cinta dimulai dengan pandangan pertama atau chemistry secara langsung. Butuh diingat bahwa semua hubungan pasti ada prosesnya. Jika Anda merasa nyaman walaupun belum ada chemisty, mungkin tandanya Anda memang harus meneruskan kencan pertama ini ke kencan kedua. Tetapi jika insting Anda mengatakan ada yang tidak benar, maka jangan diacuhkan.

Seru kan? Kencan itu memang harus diasah dengan latihan. Silahkan lanjutkan latihan Anda di sini.

(vem/setipe/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading