Sukses

Lifestyle

Jodoh Pasti Kan Bertemu! 5 Kisah Romantis Bertemu Belahan Jiwa

Masih belum bisa move-on akibat putus cinta? Atau dirundung rasa galau karena belum juga bertemu jodoh? Ladies, Anda tidak sendiri. Banyak wanita lain yang merasakan hal yang sama dengan Anda--rasa diombang-ambing karena belum juga menemukan jodoh.

“Lovers don't finally meet somewhere. They're in each other all along.”― Rumi

Anda pasti sudah sering mendengar ungkapan bahwa kalau sudah berjodoh, nanti juga akan dipertemukan kembali dan nggak bakal tertukar. Tapi apa iya memang seperti itu? Kalau Anda masih meragukan bahwa setiap manusia sebenarnya diciptakan berpasang-pasangan, coba deh baca lima kisah romantis bertemu belahan jiwa ini. Jodoh ternyata bisa ditemukan dengan cara yang begitu unik dan tak terduga.

Ada yang baru menyadari bahwa belahan jiwanya adalah dulu teman masa kecilnya. Tapi ada juga yang bertemu belahan jiwa gara-gara media sosial. Your soulmate is somewhere out there, it's just a matter of time to find him out.

(vem/nda)

Sahabat Penaku Ternyata Jodohku

Piper Goodeve (35) dan Gabriel Vaughan (36) pertama kali berkenalan pada tahun 1994 lalu. Saat mereka masih remaja dulu, mereka adalah sahabat pena. Saling berbalas surat dan berkirim ceirta melalui pena dan kertas, itulah yang mereka lakukan saat masih sama-sama tinggal di Massachusetts.

Sebagai orang yang sama-sama memiliki minat di bidang akting, Piper dan Gabriel sempat bertemu. Namun, setelah empat tahun menjadi sahabat pena, Piper dan Gabriel hilang kontak satu sama lain. Hingga setelah 14 tahun berlalu, takdir kembali mempertemukan mereka.

Pada tahun 2011, Piper dan Gabriel membuat akun di OkCupid--semacam situs kencan online. Dari akun tersebut, akhirnya mereka bisa kembali bertemu. Dan yang paling mengejutkan, keduanya rupanya pernah sama-sama belajar akting di London dan tinggal dengan terpisah tiga blok saja di Brooklyn, New York. Sementara itu Gabriel juga masih menyimpan surat-surat Piper yang ia terima saat menjadi sahabat pena dulu.

Bertemu Jodoh karena Instagram

Kisah pertemuan Andrew Dearling (28) dan Nicole Drummond (30) ini benar-benar unik. Pertemuan mereka dijembatani oleh akun Instagram yang mereka buat. Jika Anda sering mendengar istilah Love at First Sight, kisah pasangan ini bisa disebut Love at First 'Like'.

Semua berawal dari sebuah "like".  Andrew yang tinggal di London memberikan sebuah 'like' pada salah satu foto Instagram Nicole yang tinggal di Tennessee (terpisah jarak 4.000 mil jauhnya) tanpa adanya tendensi apa-apa. Hingga kemudian Nicole membalasnya dengan memberikan beberapa 'like' pada sejumlah foto Andrew.

Berawal dari saling berbalas 'like' itulah, Andrew dan Nicole akhirnya berkomunikasi lewat pesan teks dan FaceTime. Seiring berjalannya waktu, mereka saling bertemu dan jatuh cinta. Setelah mengalami lika-liku kisah yang panjang, keduanya pun akhirnya memutuskan untuk menikah.

Jodohku Ternyata Teman TK-ku

Jason dan Jessica Roth baru menyadari bahwa dulu mereka adalah teman TK setelah sudah 10 tahun menikah. Suatu hari mereka dikejutkan dengan sebuah foto yang diambil saat mereka sama-sama duduk di bangku TK. Foto yang diambil saat pesta Halloween tersebut memperlihatkan sekelompok anak TK. Jason tampak mengenakan kostum Superman sementara istrinya Jessica adalah anak berpakaian serba hitam yang ada di belakangnya.

Kontan hal itu membuat pasangan yang sudah dikaruniai tiga anak ini terkejut. Mereka tak menyangka bahwa dulu sebenarnya mereka pernah bertemu. Dan meski sudah berpisah selama belasan tahun, akhirnya mereka pun kembali dipertemukan. Wah, benar-benar unik ya, kalau sudah jodoh, memang nggak akan kemana.

Jodohku yang Hilang di Bandara

Jamie Kelly (24) dari Irlandia dan Katie Moreau (27) punya kisah unik mereka sendiri. Sama-sama memiliki hobi traveling, Jamie dan Katie sempat bertemu di dalam pesawat dan duduk bersebelahan. Perjalanan jauh dari Barcelona ke Dublin memberi mereka kesempatan untuk ngobrol akan banyak hal.

Dari obrolan tersebut, mereka bisa menemukan kenyamanan masing-masing. Sayangnya, keduanya hilang kontak saat berpisah di bandara. Tapi demi cinta, apapun pasti dilakukan.

Jamie akhirnya memanfaatkan media sosial. Dengan dua petunjuk yang ia miliki--namanya Katie dan berasal dari Nova Scotia, Kanada--ia mencari si gadis pencuri hatinya itu melalui Twitter dengan hashtag #loveatfirstflight. Beruntung Katie pun akhirnya bisa kembali bertemu dengan Jamie setelah mendapat kabar bahwa Jamie kembali mencarinya melalui media sosial.

Jodoh dalam Potret Masa Kecil

Suatu hari, Aimee Maiden (25 tahun) dan Nick Wheeler (26 tahun) dikejutkan oleh sebuah foto. Pasangan yang baru menikah ini menemukan sebuah foto setelah membongkar foto-foto lama di rumah kakek dan nenek Nick. Foto apakah tersebut?

Rupanya foto itu menampilkan wajah Nick sedang membangun istana pasir bersama adik dan sepupunya. Sementara di bagian belakang, Aimee ikut terpotret. Saat itu keduanya masih anak-anak. Mungkin potret itu menjadi semacam sinyal awal bahwa mereka dilahirkan untuk berjodoh suatu hari nanti.

Aimee dan Nick memang baru resmi berkenalan saat masih di bangku kuliah. Keduanya menikah di lokasi yang tak jauh dari foto masa kecil mereka itu, hanya saat menikah itu mereka belum sadar kalau pernah berfoto bersama semasa kecil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading