Sukses

Lifestyle

So Sweet Banget! 6 Kisah Lamaran Paling Romantis di Dunia

Ladies, pernahkah Anda membayangkan bagaimana kira-kira kekasih Anda melamar Anda nantinya? Apakah ia akan melakukan sesuatu yang benar-benar gila sehingga bisa menaklukkan hati Anda dalam sekejap? Atau malah ia melamar dengan cara yang biasa-biasa saja dan tak sesuai harapan?

“If my love were an ocean, there would be no more land.
If my love were a desert, you would see only sand.
If my love were a star-late at night, only light.
And if my love could grow wings,I’d be soaring in flight.”
–Thirteen Reasons Why by Jay Asher

Seseorang bisa melakukan sesuatu yang benar-benar gila demi sebuah momen lamaran yang paling berkesan. Mulai dari menghabiskan uang jutaan rupiah hingga meminta bantuan ribuan orang. Seperti enam kisah lamaran ini, mulai dari yang terbilang gila saking hebohnya sampai yang bikin Anda terharu dan mewek karena saking romantisnya. Apakah nantinya Anda ingin dilamar dengan cara yang sama seperti kisah mereka? It's time to find it out, Ladies!

(vem/nda)

Dilamar di Atas Kapal Pesiar

Setelah tujuh tahun berpacaran, selebriti Gleen Alinskie akhirnya melamar kekasih hatinya Chelsea Olivia. Tepat di hari ulang tahun Chelsea, Glen memberikan kejutan yang super romantis.

Di hari istimewa tersebut, saat merayakan hari ulang tahun Chelsea di atas kapal pesiar dengan orang-orang terdekat, Gleen berlutut, "Chelsea, maukah kamu menikmati sisa hidupmu bersamaku? Chelsea, will you marry me?" Lamaran romantis itu juga disaksikan oleh sejumlah orang terdekat dan anggota keluarga Chelsea.

Aktris cantik kelahiran 29 Juli 1992 itu pun tanpa ragu mengucapkan "yes" dan disambung dengan pelukan mesra. Wah, hati wanita mana yang tidak langsung meleleh ketika dilamar di atas kapal pesiar dengan cara yang super romantis seperti itu.

Melamar dengan Bantuan 1.000 Orang

Seorang mahasiswa di Jilin, China punya cara uniknya sendiri untuk melamar sang kekasih tercinta. Bukan dengan ribuan bunga atau berlian mewah, melainkan dengan bantuan 1.000 orang. Wow! Apa nggak susah ya mengumpulkan ribuan orang seperti itu?

Mahasiswa yang tidak diketahui namanya itu meminta seribu orang untuk berdiri dan membentuk posisi dua hati besar dan satu hati mungil di tengahnya. Ketika jam sudah menunjukkan pukul 10 malam, aksi lamaran itu pun dilancarkan. Dan pemandangan yang terlihat dari ketinggian begitu menakjubkan, seperti ada taburan bintang berbentuk hati yang menghiasi bumi. Rupanya cahaya tersebut dihasilkan dari cahaya ponsel yang digenggam oleh orang-orang dalam lingkaran hati itu.

Ada yang menduga pria yang melamar tersebut tergolong orang kaya karena mampu membayar seribu orang sukarelawan untuk keberhasilan lamarannya. Well, kalau sudah atas nama cinta, apapun bisa dilakukan tanpa ada keraguan sedikit pun.

Dilamar Ala 'Frozen'

Brian Davis (23 tahun) tahu benar cara kreatif sekaligus romantis untuk melamar kekasihnya Michelle Sequin (22 tahun). Tahu bahwa ia dan kekasihnya sangat menyukai film Frozen dan punya kenangan romantis saat menonton film itu bersama, maka Brian pun langsung memilih tema Frozen untuk aksi lamarannya tersebut.

"Kami menonton Frozen bersama saat kencan dan kami berdua jatuh cinta pada film itu. Hal ini memberi ide padaku untuk proses lamaran," jelas Brian. Demi kesuksesan lamaran tersebut, Brian secara khusus meminta bantuan Ibu Michelle dalam pembuatan gaun ala Putri Anna yang pas untuk Michelle.

Awalnya Brian pura-pura menjemput Michelle untuk makan malam dalam merayakan hari jadi mereka yang ke-4. Tapi Michelle langsung terkejut begitu tahu bahwa kekasihnya itu malah datang dengan kuda dan membawanya ke kastil. Dan di kastil itu lah, seperti kisah dongeng, mereka pun bisa mendapatkan cerita "happily ever after" setelah Michelle mengiyakan lamaran Brian.

Melamar dengan Seekor Anak Anjing

Cara lamaran ini bisa dibilang sederhana tetapi sangat indah dan berkesan. Sang pria menggunakan seekor anjing untuk mensukseskan lamarannya. Awalnya ia bingung bagaimana cara yang tepat untuk melamar kekasihnya itu, tapi akhirnya ia memutuskan untuk menggantungkan sebuah cincin di leher anjing yang bernama Ava May itu untuk merebut hati sang kekasih.

Ketika kekasihnya datang, tentu dia sangat terkejut mendapati seekor anak anjing. "Oh my God, kamu membawakanku anak anjing?" Well, bagi wanita yang juga penyayang binatang pastinya akan terkejut dan bahagia dengan kejutan yang diberikan oleh sang kekasih. Begitu sang wanita melihat apa yang tergantung di leher Ava May, hatinya langsung luluh. Terlebih ketika sang pria kemudian berjongkok lalu bertanya, "Will you marry me?"

Lamaran Terpedas dengan Cabai Selapangan

Kali ini bukan bunga atau cokelat apalagi fasilitas glamor yang digunakan untuk melamar sang kekasih. Cara pria melamar kekasihnya ini benar-benar berbeda dan anti-stream. Ia menggunakan 99.999 cabai merah untuk melancarkan aksi lamarannya. Wow, bisa kebayang kan kalau cabai itu bisa memenuhi satu lapangan penuh saking banyaknya.

Pria yang berasal dari Hebei, China ini membuat bentuk hati dari puluhan ribu cabai merah, cabai hijau, dan juga jagung. Sang wanita pun diminta berdiri di tengah bentuk hati itu saat kekasih hatinya melamar. Tapi kenapa cabai? Salah satu kemungkinan sang pria menggunakan cabai sebagai "properti" lamarannya adalah karena ia bekerja di perusahaan pengolahan cabai.

Hmmm, tapi bisa jadi cabai ini melambangkan kisah cinta yang akan terus membara sepanjang masa, ya. Apakah Anda mau dilamar dengan cara unik seperti ini juga?

Dilamar di Bandara di Depan Banyak Orang

Ashley Kracht bisa dibilang wanita yang sangat beruntung. Sang kekasih George Erasmus memberikan kejutan lamaran yang sangat berkesan. George tahu bahwa ia sangat beruntung bisa memiliki Ashley karena ia adalah sosok wanita penyayang dan perhatian pada anak-anak. Itulah kenapa ia mempersiapkan cara lamaran yang lain dari biasanya: di bandara dengan bantuan para penumpang pesawat.

Saat Ashley menjemput George di bandara, sejumlah penumpang memberikan bunga kepada Ashley. Hingga kemudian George muncul dan langsung berlutut setelah memeluk dan mencium Ashley. Malu campur haru, Ashley tak pernah menyangka akan dilamar di bandara disaksikan begitu banyak orang. What a sweet proposal!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading