Sukses

Lifestyle

Ingin Bahagia Setelah Putus Cinta? Ini Di Caranya..

Oleh:  Indy Paula 

Sedih saat putus cinta memang wajar. Semua orang pasti pernah dan akan mengalaminya. Namun, bukan berarti, kita malah menjadikan hidup tidak berguna karena ditinggal pacar. Karena, masih banyak hal yang bisa kita lakukan untuk membantu bangkit dari kesedihan.

Lalu, bagaimana dong caranya bisa senang setelah putus cinta? Cara agar kita terlihat seperti wanita yang lemah.

Nah, bagi Anda yang baru putus cinta, jangan terus-terusan berbalut dalam kesedihan. Cobalah tips berikut untuk membantu membuat Anda kembali merasa bahagia.

    Introspeksi diri

    Kegagalan yang kemarin kita perbuat pasti membuahkan hasil tanda tanya terhadap hati kita. Apa yang salah? Kenapa bisa putus? Mungkin, kita perlu menyendiri dulu untuk beberapa saat. Pikirkan apa yang membuat hubungan berakhir. Setelah menemukan jawabannya, bangkitlah dari keterpurukan dan tataplah indahnya dunia. Keindahan dunia tidak hanya terletak pada dirinya, namun masih banyak hal lain yang jauh lebih indah.

    Menjaga penampilan

    Bagi beberapa wanita, bahagia adalah ketika bisa bersolek dan memilah-milah baju dengan cara yang bebas. Dan sudah saatnya kita mengubah penampilan. Yang dulunya cuek dengan berat badan, sekarang mencoba mengatur pola makan.  Jika dulu tidak memperhatikan kecantikan, tidak ada salahnya jika mencoba make up natural yang membuat kita terlihat lebih fresh dan beda

    Tebarkan senyum

    Kebanyakan, orang yang baru putus cinta sering merenung dan sedih. Mereka seolah sudah tidak menemukan kebahagiaan lagi. Menangis saat putus sih boleh saja, tapi keesokan harinya, Anda harus kembali menatap dunia. Jangan lupa untuk tebarkan senyuman yang menunjukkan bahwa kita adalah sosok wanita yang kuat. Senyum adalah hal yang sederhana tapi bisa mengubah pandangan orang terhadap kita. Dari senyuman di setiap sudut pandangan, orang akan merasakan kedamaian dari senyum yang kita tebarkan.

    Olahraga

    Tak harus olahraga yang berat melainkan Anda bisa melakukan olahraga yang ringan. Misalnya jalan santai setiap pagi selama 30 menit mengelilingi kompleks yang akan membuat pikiran menjadi lebih segar dan badan lebih rileks. Atau, dengan mengikuti yoga yang waktunya bisa kita sesuaikan dengan jadwal kerja.

Nah, setelah mengikuti tips di atas, kini tiba saatnya bagi Anda untuk membuka hati. Mencoba memberikan ruang di hati untuk sosok lain yang sedang berusaha mendekati kita. Semoga segera bisa move on dan menemukan yang lebih baik.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading