Sukses

Lifestyle

Alasan Undang Mantan Ke Pesta Pernikahan

Vemale.com- Ini adalah masalah yang dihadapi oleh banyak orang menjelang hari pernikahan. Selain hidangan makanan, busana pengantin, make up, gedung dan segudang hal-hal yang harus dipersiapkan menjelang pesta pernikahan, Anda juga akan dihadapi oleh berbagai nama yang akan Anda undang untuk merasakan di hari pernikahan Anda.

Anda tentu akan mengundang keluarga terdekat Anda, sahabat baik Anda, rekan kerja dan orang-orang yang Anda sayang, termasuk juga dari pihak calon suami Anda. Lalu timbul pertanyaan, bagaimana dengan mantan kekasih Anda, apakah Anda harus mengundangnya atau tidak? Ini akan menjadi salah satu keputusan sulit Anda sebagai tuan rumah.

Pikiran Anda akan berputar pada berbagai kemungkinan, apakah tidak masalah mengundangnya? Apakah ini tidak seperti ajang pamer bahwa Anda telah berbahagia dengan orang lain yang bukan mantan Anda. Apakah dia memang ingin diundang, bagaimana jika dia justru tidak suka jika diundang. Apakah... berbagai pertanyaan akan timbul mengenai sang mantan.

Sekalipun pasangan Anda mengizinkan Anda untuk mengundang mantan kekasih Anda, jika dulu Anda putus dengan cara yang baik, dan Anda merasa bahwa mantan Anda adalah orang yang baik dan bisa menerima kebahagiaan di hari pernikahan Anda, inilah beberapa alasan Anda harus mengundangnya.

Dia Orang Yang Penting

Diakui atau tidak, mantan kekasih Anda adalah salah satu orang yang penting bagi hidup Anda. Mungkin sekarang tidak, tetapi apapun yang terjadi pada masa lalu Anda dengannya adalah jembatan yang Anda lalui hingga tiba pada hari yang berbahagia. Tidak ada alasan untuk tidak mengundangnya, orang penting layak mendapat kebahagiaan di hari pernikahan Anda.

Dia Mengundang Anda

Mungkin dia yang terlebih dahulu melangsungkan pernikahan dan mengundang Anda. Apakah pada saat itu Anda datang? Datang atau tidak datang, sebaiknya Anda mengundangnya untuk hadir pada pernikahan Anda. Anggap saja hal itu sebagai balasan kebaikan hatinya yang pernah mengundang Anda.

Putus Hubungan Percintaan ≠ Putus Pertemanan

Hubungan percintaan Anda gagal dengan sang mantan, bukan berarti Anda bisa melepaskan hubungan pertemanan dengannya. Bila Anda selama ini masih menjalin kontak dengannya, atau sesekali sekedar menanyakan kabar, undang dia. Yakinkan bahwa dia masih menjadi teman Anda.

Bukti Tidak Ada Perasaan Khusus

Ini adalah ajang pembuktian kepada pasangan Anda bahwa mantan Anda adalah teman Anda. Tidak ada lagi perasaan suka, tidak ada perasaan akan kembali padanya atau mengenang pahitnya hubungan di masa lalu. Tidak perlu takut bahwa kenangan lama itu akan hadir di tengah kebahagiaan Anda, karena Anda telah memiliki seseorang untuk berjalan bersama tanpa melupakan bahwa ada seseorang yang 'membantu' Anda menemukan seseorang yang duduk satu pelaminan dengan Anda.

Lupakan pemikiran bahwa sang mantan akan memberi tanggapan negatif atas undangan Anda. Tugas Anda telah selesai sampai di sini, mengundangnya. Datang atau tidak datang adalah keputusannya, dan hormati saja. [initial]

Jangan Tambah Stress Jelang Pernikahan Kalau Aku Jadi Bunga, Kamu Jadi...

(vem/wsw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading