Sukses

Lifestyle

Video Pernikahan Impian Gadis Pengidap Kanker (Siapkan Tissue Anda)

Masih ingat dengan pria setia yang keluar dari pekerjaannya demi merawat dan menikahi kekasihnya yang kena kanker? Beberapa waktu lalu mereka meresmikan pernikahan mereka dalam buku nikah. Kini, giliran mereka merayakan pernikahan yang sesungguhnya. 

Pernikahan ini bukan pernikahan biasa. Meski dilangsungkan dengan sederhana, bahkan di rumah sakit, pernikahan ini sangat berarti bagi pasangan Fan Huixiang dan Yu Hai Ning. Sejak menjalani hubungan ini selama 5 tahun, Yu Hai Ning selalu punya mimpi untuk melihat wanita yang ia cintai menggunakan gaun pengantin dan menikah dengannya. 

"Kami sudah melewati lika-liku kehidupan cinta selama 5 tahun. Aku ingin menikahinya apapun yang terjadi. Tak ada yang bisa menghalangiku untuk menjaga dan mencintainya," kata Yu Hai Ning dilansir dari Shanghaiist.

Sekitar bulan lalu, Yu Hai Ning mendapatkan kabar bahwa kekasihnya, Fan Huixiang, mengidap kanker stadium 4 yang mana dalam kondisi ini, ia bukan hanya punya sedikit waktu. Dokter bahkan mengatakan bahwa Fan hanya punya waktu beberapa minggu lagi saja. 

Oleh karena itu Yu Hai Ning meninggalkan pekerjaannya di Shandong demi merawat dan menikahi Fan di sisa waktu yang mereka miliki. Kesetiaan Yu ini membuat kekasihnya dan banyak orang tersentuh. Netizen bahkan berterima kasih pada pasangan ini karena membuatnya percaya lagi pada cinta sejati. 

"Kalau ada kehidupan selanjutnya, aku ingin menjadi anak kalian lagi." - Fan Huixiang

Dalam pernikahan yang diselenggarakan di rumah sakit itu, Fan sempat mengutarakan rasa terima kasihnya pada orang tua. Ia sadar bahwa dirinya sudah banyak merepotkan orang lain. Baik itu dari masalah pengobatan hingga waktu dan perhatian yang mereka curahkan.

Dengan air mata yang tak berhenti berlinang, ia mengatakan pada kedua orang tuanya, andai ada kehidupan kedua, ia ingin menjadi anak mereka kembali. Cuplikannya bisa Anda saksikan dalam video mengharukan berikut ini. 

 
Ibu Fan pun tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Sementara ayah Fan tampak berusaha tegar dan terharu atas ungkapan kasih sayang putrinya. Mereka bahagia akan pernikahan Fan dan Yu, akan tetapi mereka juga sedih karena harus begini keadaanya. 
 
***
Cinta katanya punya keajaiban. Orang-orang pun berharap demikian bagi pasangan muda ini. Mereka berdoa agar cinta sejati di antara keduanya bisa menyembuhkan Fan Huixiang. Namun bilapun tidak, mereka mendoakan agar di sisa waktunya, kedua mempelai bisa merasakan kebahagiaan. 
 
Selamat menikah Fan Huixiang dan Yu Haining. Semoga bahagia dan doa terbaik selalu menyertai kalian berdua. 
(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading