Sukses

Lifestyle

Diputuskan Pacarnya Via SMS, Seorang Wanita Malah Ingin Tertawa

Hubungan cinta masa kini memang makin aneh-aneh saja fenomenanya. Tak heran belakangan ini kita sering mendengar kabar kisah percintaan yang bikin geleng-geleng kepala. Yang satu ini mungkin juga begitu. 

Diputuskan via SMS mungkin terasa menyakitkan ya? Namun wanita yang satu ini malah ingin tertawa saat pacarnya memutuskan dirinya via SMS. Pasalnya, sang (mantan) pacar, membuat daftar 6 alasan mengapa ia memutuskan wanita itu dalam SMS tersebut. 

Photo copyright Dailymail.co,uk

Dan yang lebih membuatnya geli adalah beberapa alasan yang aneh dan terkesan sepele, sehingga membuatnya menyebut bahwa itu adalah SMS yang menggelikan. Salah satunya adalah ia menyebut wanita itu kurang 'keperempuanan' dan kasar pada kucingnya. 

Menampik alasan terakhir, wanita tersebut mengatakan bahwa ia hanya alergi pada kucing. Wanita asal Sydney tersebut juga heran dengan judgement yang ia terima dari sang pacar. Sampai di akhir SMS itu si pria menyebutkan bahwa ia menyerah untuk mengubah si wanita menjadi sosok perempuan yang ia inginkan. Oh well.. oh well.. 

Photo copyright Dailymail.co.uk

Dilansir dari Dailymail, keduanya bertemu di pub beberapa waktu lalu. Menurut wanita yang tak mau disebutkan namanya itu, mereka baru berhubungan selama 7 minggu dan ia merasa belum ada sesuatu yang begitu serius di antara mereka berdua. Itulah yang membuatnya sedikit merasa heran, aneh dan ingin tertawa.

SMS itu tersebar di social media setelah wanita tersebut mengirimnya ke teman perempuannya. Atas kejadian yang menimpa dirinya ini, wanita tersebut berpikir untuk tidak lagi berkencan dengan pria yang punya kucing.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading