Sukses

Lifestyle

Percaya Tidak, Mantan Pacar Ternyata Lebih Baik Daripada Mantan Teman

Kadang, ditinggalkan teman itu lukanya lebih membekas daripada ditinggal oleh pacar. Memang, saat teman meninggalkan kita, mereka seakan pergi tanpa membuat sakit hati pada awalnya. Berbeda dengan ditinggalkan pacar yang awalnya membekas luka.

Tapi, beberapa dari Anda mungkin lebih bisa lapang dada saat ditinggalkan pacar daripada ditinggalkan teman. Dan, beberapa pula bahkan ada yang menyatakan bahwa mantan pacar ternyata lebih baik daripada mantan teman. Berikut alasannya, dilansir dari elitedaily.com.

    Berdampak dengan teman yang lain

    Saat ada masalah dengan salah satu teman, sering teman lain juga ikut-ikutan. Mereka jarang sekali bisa netral dan cenderung memihak salah satu. Entah berada di pihak Anda atau memihak mantan teman. Hal ini tentu membuat pertemanan jadi renggang.

    Tentang rahasia

    Orang yang paling sering Anda jadikan tempat curhat adalah teman. Baik tentang masalah yang Anda hadapi hingga rahasia yang tidak bisa Anda pendam. Dalam kasus ini, sering juga Anda merasa khawatir sang mantan teman akan membocorkan rahasia yang Anda miliki.

    Tidak bisa memblokir

    Dalam hal sosial media, Anda bisa saja memblokir mantan sesuka hati. Apalagi, saat dirasa mantan sudah tidak membawa kenyamanan dalam kehidupan sosial Anda. Namun, sangat sulit untuk memblokir teman di beberapa sosial media. Karena, saat Anda memblokirnya, teman yang lain pasti akan menganggap Anda kekanak-kanakan.

    Berbagi barang

    Kadang, hal yang menyebalkan datang saat Anda ingat bahwa masih banyak barang yang dia pakai sekarang. Dan untuk memintanya kembali, rasanya sudah enggan. Apalagi, barang Anda yang ada padanya termasuk barang penting atau yang mahal sekali pun seperti tas. Sayang juga kan?

Bagaimana pendapat Anda Ladies? Apa yang membuat Anda paling bete saat harus berhadapan dengan realita bahwa orang yang paling dekat Anda dulunya sekarang berubah jadi mantan teman?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading