Sukses

Lifestyle

Kuakhiri Perselingkuhan yang Menyakitkan Ini dengan Sebuah 'Pesta Pernikahan'

Sebuah acara resepsi "pernikahan" aneh digelar oleh seorang wanita bernama Dou Dou. Wanita yang lahir pada tahun 90an ini terpaksa menggelar sebuah acara yang mirip semacam resepsi pernikahan dengan kekasihnya Lao Tou Zi. Acara resepsi perpisahan ini pun diadakan di Wenzhou pada hari Rabu siang. Wah, apa yang membuat Dou Dou membuat acara yang terbilang aneh ini?

Akhiri perselingkuhan dengan sebuah acara yang mirip resepsi pernikahan. | Foto: copyright shanghaiist.com

Seperti yang dilansir oleh shanghaiist.com, Dou Dou jatuh cinta pada seorang pria bernama Lao Tou Zi di Wenzhou. Saat itu Lao Tou Zi datang dari Jiangzi ke Wenzhou untuk bekerja. Saat bertemu dengan Lao Tou Zi itulah, Dou Dou langsung terserang virus merah jambu, ia tergila-gila pada Lao Tou Zi.

Pertemuan awal mereka terjadi di sebuah pesta. Ketika bertemu itu, Dou Dou tak menyangka bahwa sebenarnya Lao Tou Zi sudah menikah. "Tadinya saya tidak tahu kalau Lao Tou Zi sudah menikah dengan seorang gadis cilik ketika kami bertemu. Saya pun marah ketika akhirnya tahu bahwa Lao Tou Zi sudah menikah terlebih karena saya sudah jatuh cinta padanya," ungkap Dou Dou. Saat istri Lao Tou Zi akhirrnya tahu bahwa suaminya berselingkuh dengan Dou Dou, Lao Tou Zi dan Dou Dou akhirnya memutuskan untuk berpisah---tapi dengan cara yang tak biasa.

Hubungan yang harus diakhiri dengan sebuah acara yang tak akan dilupakan sepanjang hidup. | Foto: copyright shanghaiist.com

"Lao Tou Zi berulang kali berjanji akan menikahi saya, tetapi kami harus putus sekarang. Sebelum putus, saya ingin menggelar upacara ini untuk memenuhi impian kami," jelas Dou Dou pada wartawan.


Dou Dou pun menggelar acara yang mirip resepsi pernikahan. Hanya saja di acara ini, Dou Dou dan Lao Tou Zi harus berpisah. Setelah acara tersebut usai, Dou Dou berencana akan terbang ke Beijing untuk menyelesaikan sekolah S2-nya dan mengakhiri perselingkuhan.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading