Sukses

Lifestyle

Ini Dia Alasan Kenapa Awalnya Lelaki Memilih Bad Girls

Semua lelaki pasti menginginkan perempuan baik-baik untuk menjadi pendamping hidup mereka. Bahkan, ada juga yang pernah mengatakan 'preman saja menginginkan calon istri yang baik, apalagi mereka para lelaki baik-baik'. Namun, beberapa dari mereka pada awalnya memilih bad girls terlebih dahulu, hingga akhirnya memutuskan untuk menikahi perempuan baik-baik.

Mungkin, Anda penasaran kenapa mereka awalnya memilih bad girls. Mereka punya alasan dan mereka tahu bagaimana untuk memutuskannya ke depan. Nah, berikut ini alasannya, dilansir dari allwomenstalk.com.

    Mereka lebih hot

    Bad girls kebanyakan suka berpenampilan lebih hot. Hal ini tentu disukai beberapa lelaki yang lebih cenderung memandang dari segi sex appeal mereka. Dan, kebanyakan juga para pria berpikir bahwa bad sama dengan hot. Apalagi, bad girls lebih berani dalam berpenampilan 'sedikit terbuka' yang memanjakan mata para kaum lelaki.

    Lebih percaya diri

    Selain dari sisi sex appeal, banyak lelaki yang memandang bahwa bad girls adalah sosok yang cuek. Mereka tidak begitu peduli dengan apa yang dipikirkan sekitar tentang penampilan mereka. Mereka lebih percaya diri dengan penampilan dan tidak 'rempong' dalam masalah penampilan. Tentu hal ini disukai oleh banyak kaum lelaki.

    Suka mengambil risiko

    Namanya juga bad girls, tentu mereka suka dengan tantangan dan tidak takut untuk mengambil risiko. Apapun dilakukannya untuk mendapatkan kesenangan tanpa terlalu memikirkan risiko ke depannya. Dan, mereka juga tidak terlalu mengambil pusing tentang hubungan yang dijalani saat ini, entah untuk serius atau sekedar senang-senang.

    Tidak takut patah hati

    Mungkin, perempuan baik-baik akan menangis atau galau saat patah hati. Namun hal ini tidak berlaku bagi para bad girls. Mereka cuek dengan perasaan, sehingga lelaki tidak khawatir mereka akan sakit hati saat ditinggalkan.

    Tidak suka mengintimidasi

    Bad girls pada dasarnya memiliki sikap dan sifat yang hampir sama dengan para lelaki. Jika kebanyakan good girls adalah sosok yang cerdas, dewasa, dan fokus, bad girls justru sebaliknya. Sisi positifnya, mereka tidak akan mengintimidasi seperti yang sering dilakukan good girls.

Itulah tadi beberapa alasan pria yang lebih suka berpacaran dengan bad girls. Perlu Anda ketahui Ladies, bad girls juga punya sisi baik yang bisa membuat lelaki merasa nyaman dengan mereka. 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading