Sukses

Lifestyle

Ladies, Ini Yang Biasa Dipalsukan Pria Saat Menjalin Hubungan

Akting sebenarnya cukup penting dalam menjaga stabilitas hubungan cinta Anda. Bukan berarti Anda harus selalu berpura-pura, tetapi, pada saat-saat tertentu, Anda atau dia harus berakting agar semuanya menjadi lancar.

Anda pasti penasaran apa saja yang biasa dipalsukan pria dalam berkomunikasi dengan Anda, berikut ulasannya, seperti dilansir Sheknows.com.

    Terlihat sibuk

    Saat tak ingin diganggu, biasanya pria akan berpura-pura dirinya tengah disibukkan sesuatu. Itu berarti dirinya sedang ingin sendiri dan tak ingin diganggu. Tetapi, tak menutup kemungkinan dia benar-benar sibuk.

    Mendengar

    Tidak semua orang bisa menjadi pendengar yang baik. Tetai, dengan berpura-pura menjadi pendengar yang baik saja terkadang sudah cukup. Wanita senang jika lawan bicaranya terlihat mendengar dan memperhatikan saat dia berbicara.

    Tahu akan kemana

    Terkadang jiwa petualang seorang pria keluar saat bersama Anda. Mungkin saja sebenarnya dia tak tahu tujuan Anda berdua saat itu, tetapi dia hanya berlagak tahu dan berniat melakukan petualangan.

    Membetulkan sesuatu

    Seorang pria dituntut untuk dapat membetulkan peralatan atau sesuatu yang rusak. Karena itu, meskipun sebenarnya dia tidak tahu caranya, dia akan berbuat seakan-akan dia tahu caranya.

Berakting dan memalsukan sesuatu tidak selalu buruk, tetapi tentu saja harus mengerti situasi dan kondisi di mana Andaharus jujur.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading